Sukses

Bella Shofie Siap Menjanda

Bella Shofie tak menampik kalau rumah tangganya dengan Suryono tengah bermasalah.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie dan sang suami, Suryono, tengah mengalami guncangan dalam rumah tangga. Bahkan rumor beredar kalau Suryono kembali memiliki wanita lain. Kala hal itu dikonfirmasi, Bella pun enggan memberikan jawaban pasti.

"Aku enggak bisa jawab, aku no comment saja. Nanti kalau aku bilang ada, tahunya enggak ada. Dibilang enggak ada, tahunya ada lagi," ujar Bella Shofie, di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016) malam.

Bella Shofie dan suami, Suryono. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Pelantun Mungkin Dia Lelah ini pun menyadari konsekuensinya sebagai istri kedua. Sebelum memutuskan menikah, Suryono pun telah memiliki seorang istri. Jika kini, dia kembali menjalin asmara dengan wanita lain, Bella Shofie pun siap.

"Aku kan kedua, tidak menutup kemungkinan ada yang ketiga. Kalau memang iya, aku siap untuk mundur," ujar pemain film Jomblo Keep Smile dengan wajah sendu.

Kondisi rumah tangga Bella Shofie yang tengah bermasalah pun didengar kedua orangtuanya. Akibatnya, sang ayah harus dirawat di rumah sakit. 

Bella Shofie di perayaan ulang tahun anak angkatnya,  Al Fatih Hamzah. [Foto: Instagram]

"Papa sempat sakit, mungkin kepikiran ini. Mereka sedih, dan aku sayang sama orangtua. Makanya aku lakukan yang terbaik dengan mempertahankan rumah tangga aku. Tapi semuanya aku serahkan sama Allah. Siapa sih yang ingin berpisah," kata Bella Shofie berlinangan air mata.(Fac/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.