Sukses

Celline Meliana Kesulitan Berakting di Elif versi Indonesia

Celline Meliana, harus berperan sebagai Ifa, wanita lucu yang sering sakit-sakitan.

Liputan6.com, Bogor - Celline Meliana, menjadi salah satu pemain dalam sinetron Elif versi Indonesia. Berbeda dari peran sebelumnya, Celline mengaku kali ini karakter yang harus dimainkan adalah seorang wanita lugu, sakit-sakitan, dan sayang sekali dengan Elif.

"Celline di sinetron Elif berperan sebagai adik keenan yaitu Ifa. Karakternya adalah seorang anak yang lugu dan pendiam, sering sakit-sakitan. Pokoknya dia sayang sama Elif," ucap Celline Meliana, di Kawasan Sentul, Bogor, Kamis, (11/02/2016).

Celline Meliana (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ini kali pertama Celline Meliana harus berakting sebagai perempuan yang tidak banyak tingkah. Ia pun mengaku kesulitan untuk perannya tersebut.

Kadang-kadang, Celline tak bisa menahan diri untuk tampil sebagai gadis centil di depan kamera. "Aku kan enggak bisa diam, jadi suka nggak bisa nahan kalau di depan kamera bawaannya pengin aktif saja. Tapi kan nggak bisa, aku harus tetap tampil kalem gitu, jadinya susah,"cerita Celline.

Celline Meliana (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Untuk mendalami karakter Ifa, Celline Meliana pun punya cara sendiri. "Aku sih lebih menjaga sikap saja ya, biar kelihatan lebih natural," tandasnya.(Apn/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.