Sukses

Sering Berlibur ke Luar Negeri, Syahrini Dianggap Pamer Kekayaan

Sudah tak terhitung seberapa sering Syahrini melakukan perjalanan ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Melakukan kegiatan yang disukai pastinya akan terasa menyenangkan. Seperti halnya Syahrini yang dikenal gemar bepergian ke luar negeri. Sejumlah negara pun telah disambanginya mulai dari wilayah Asia hingga Eropa.

Kepergian Syahrini ke negara lain bukan hanya karena urusan pekerjaan tapi juga liburan. Tapi, bukan Syahrini namanya jika tidak tampil heboh di berbagai kesempatan.

 sumber foto: Instagram Syahrini

Bahkan di setiap liburannya, pelantun Aku Tak Biasa itu selalu tampak fashionable.Syahrini pasti memerhatikan penampilannya mulai dari ujung rambut hingga kaki.

Untuk itu, bisa diperkirakan seberapa banyak pakaian yang dibawanya setiap bepergian. Baru-baru ini Syahrini memperlihatkan enam koper besar yang dibawanya ke luar negeri.

Dengan mengenakan syal bulu berwarna coklat, kacamata hitam dan topi fedora, Syahrini berpose manja di antara koper-koper. "Wanita Udara Wanita Manjaahh...Ciaobellaaa," tulisnya di keterangan foto.

 Syahrini bawa setumpuk koper saat bepergian ke luar negeri [foto: instagram/princessyahrini]

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Syahrini pun selalu mengabadikan momen liburannya dan diunggah ke media sosial. Tapi rupanya gaya hidup Syahrini yang demikian justru dianggap riya.

Bahkan kabarnya gaya hidup mantan rekan duet Anang Hermansyah itu membuat sebagian orang ikut-ikutan berperilaku konsumtif.

 Rompi Bulu Ala Syahrini yang menemani liburan keliling Eropanya

"Helo aunty incess daripada pamer harta mending pamer amal misalnya abis nyumbang 5 milyar buat bantu warga miskin anak yatim org jompo indonesia lalu posting di ig banyak2. kan sama sama riya nya tapi klo amal bermanfaat buat org lain. klo pamer shoping jln2 manjah ga ada manfaat buat org lain yg ada efek buruk byk cabe2 an jual ginjal demi ngikutin aunty incess," tulis @bianca_excell. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.