Sukses

Top 3: Kata Paranormal soal Dhani dan Nikita Mirzani soal Ahok

Paranormal Mbah Mijan ikut berkomentar soal pencalonan Ahmad Dhani cagub DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Berita mengenai pencalonan Ahmad Dhani sebagai calon gubernur DKI Jakarta telah menarik perhatian masyarakat sejak Rabu (10/2/2016). Dhani yang dikenal sebagai musisi kontroversial ini telah mengundang pro dan kontra terkait pencalonannya sebagai cagub DKI Jakarta.

Berita seputar Ahmad Dhani yang maju sebagai cagub DKI Jakarta telah menyita perhatian pembaca dan menjadi berita yang paling diminati.

Showbiz Liputan6.com merangkum tiga berita paling diminati pembaca hingga Kamis (12/2/2016) petang. Berikut ketiga berita tersebut:

Mbah Mijan dalam salah satu adegan film Tol Cipali.

1. Ahmad Dhani Cagub DKI, Ini Prediksi  Paranormal

Ahmad Dhani menyatakan siap Maju menjadi calon gunernur DKI Jakarta setelah dipinang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Namun muncul beragam reaksi terkait pencalonan Dhani sebagai orang nomer satu di Ibu Kota tersebut.

Selain ditanggapi sinis oleh Farhat Abbas, paranormal Mbah Mijan juga tak ketinggalan berkomentar. Dengan terang-terangan, Mbah Mijan mengaku pesimis bila suami Mulan Jameela itu bisa memenangkan pertarungan.

Baca selengkapnya di sini

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Yoppy Renato)

2. Nikita Mirzani Lebih Puas Dilayani Ahok

Sebagai Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dianggap sukses membawa perubahan untuk Ibu Kota yang lebih baik. Pendapat tersebut diungkapkan oleh artis seksi Nikita Mirzani.

Nikita menilai Ahok sudah berjasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat DKI Jakarta. "Gimana ya, Niki lihatnya Ahok lebih baik mengatur Jakarta kayaknya dibanding orang lain. Saat ini sih, belum ada yang bisa gantiin dia sebagai gubernur," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016)

Baca selengkapnya di sini

Marshanda

3. Usai Lepas Hijab, Marshanda Pamer Paha Mulus

Beberapa tahun lalu, Andriani Marshanda sempat menjadi sosok yang diidolakan dan menginspirasi banyak orang hingga dikenal sebagai motivator. Sayangnya, semuanya berlalu begitu saja setelah ia bercerai dengan Ben Kasyafani pada 2014 lalu.

Kehidupan Marshanda berubah drastis. Ia melepaskan hijab yang selama beberapa tahun belakangan menjadi ciri khas dirinya.

Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini