Sukses

Begini Zaskia Gotik Akrab dengan Ojek

Zaskia Gotik terkenang dengan masa-masa dirinya menggunakan transportasi ojek.

Liputan6.com, Jakarta - Ojek online tengah mewabah di berbagai kota besar di Indonesia. Di Jakarta, fenomena layanan antar ojek online begitu mudah ditemui.

Tak disangka, momen tersebut diangkat menjadi lagu yang dinyanyikan oleh Zaskia Gotik. Sebab, ia baru saja merilis lagu berjudul Bang Ojek.

Zaskia Gotik dalam syuting video klip lagu Bang Ojek. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Lagi gembar-gembor tukang ojek kan tuh. Memang sekarang lagi zamannya ojek," ucap Zaskia Gotik ditemui disela-sela pembuatan videoklip lagu Bang Ojek di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (12/2/2016).

Lagu tersebut rupanya juga membuat mantan kekasih Vicky Prasetyo ini terkenang dengan masa-masa saat dirinya merintis karier di dunia hiburan dengan menggunakan transportasi ojek.

Zaskia Gotik dalam syuting video klip lagu Bang Ojek. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Sering banget dulu, Eneng mah ngojek mulu. Eneng juga nggak malu pernah ngojek, kan enak juga kalau naik motor. Praktis," Zaskia Gotik menjelaskan.

Mengangkat tema ojek online lewat lagu, Zaskia Gotik ingin sekaligus memberi semangat kepada sopir ojek untuk giat mencari nafkah dengan mengantar penumpang sampai selamat ke tujuan.

"Namanya juga ojek, kalau kesenggol apa pasti langsung deh kena. Tapi enaknya ojek bisa nyelip, enggak kena macet dan lebih cepat sampainya ke tujuan," kata Zaskia Gotik.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini