Sukses

Ini yang Bikin Derry Drajat Begitu Mulus Perankan Tokoh Antagonis

Bagi Derry Drajat, menjadi orang jahat tidak harus dengan marah-marah.

Liputan6.com, Bogor - Derry Drajat menjadi salah satu aktor yang terlibat dalam sinetron Elif Indonesia. Berperan sebagai Faisal, aktor 46 tahun tersebut memiliki porsi yang cukup besar di sinetron saduran dari Turki tersebut.

Faisal menjadi tokoh yang jahat di sinetron ini. Memerankan tokoh antagonis sebenarnya bukan hal yang baru bagi Derry Drajat. Maka tak heran bila pria yang baru saja ditinggal sang, Afnenda Asril, begitu mulus memerakan Faisal.

Derry Drajat [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Faisal ini harus mencapai sesuatu yang dia inginkan, dia tidak pernah berpikir panjang. Faisal ini lebih suka memanfaatkan orang lain untuk kemudahannya sendiri," kata Derry Drajat, saat ditemui di lokasi syuting Elif Indonesia di kawasan Sentul, Bogor, Kamis (11/2/2016).

Derry mengakui tanggung jawabnya sebagai aktor cukup berat. Berperan sebagai Faisal, bintang sinetron 1 Kakak 7 Ponakan harus melakukan sebuah observasi dan melakukan pendalaman karakter.

Derry Drajat [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Bagi Derry, menjadi seseorang yang jahat bukan hanya dengan muka yang garang atau selalu teriak-teriak. Menurutnya, seorang aktor dapat terlihat antagonis jika hatinya juga ikut menjadi orang yang jahat.

"Jadi ada bagian-bagian yang harus dengan kesadaran kita, bahwa ini seni pertunjukan dan marah pun harus menjadi bagian menarik untuk di pertunjukan," tutur Derry Drajat. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini