Sukses

Erwin Parengkuan Umbar Kehidupan Pribadi di Vidio.com

Menurut Erwin, selama ini ia tak pernah terbuka masalah kehidupan rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Erwin Parengkuan dikenal sebagai seorang MC dan presenter bersama dengan Becky Tumewu. Ia juga membuka sekolah komunikasi bernama Talkinc, bagi mereka yang tertarik menjadi presenter atau menjadi public speaking.

Namun, tak banyak orang yang tahu seperti apa kehidupan pribadi pria 46 tahun itu. Suami Jana G Parengkuan dan ayah dari Giulio Ken Parengkuan, Marcio Ken Parengkuan, Abielo Ken Parengkuan dan Matacha Giana Parengkuan itu akan membeberkan kehidupan pribadinya dalam tayangan reality show di Vidio.com.

Buku Personal Brand-Inc karya Erwin Parengkuan dan Becky Tumewu memuat rahasia untuk sukses dan bertahan di karir

"Saya dan keluarga akan jadi bagian. Family reality show yang direncanakan vidio.com," kata Erwin ditemui di Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (11/2/2016).

Menurut Erwin, selama ini ia tak pernah terbuka masalah kehidupan rumah tangganya. Namun hanya bersama vidio.com ia mau membeberkan seperti apa rumahtangga yang sudah dibangunnya selama 18 tahun dengan sang istri.

Akan tetapi bukan perkara mudah buat bintang film 'Berbagi Suami' itu untuk membeberkan kehidupannya dalam sebuah reality show. Butuh banyak pertimbangan buat Erwin lantaran keluarganya yang juga ikut terekspos.

"Cukup lama buat saya mempertimbangkan ini karena penuh konsiderasi. Pertama nggak mau anak-anak terekspos baik secara konstan atau reguler. Jadi agak dilema awalnya," ujar Erwin.

Foto profil Erwin Parengkuan (Febio Hernanto/bintang.com)

Buat Erwin sudah menjadi resiko menjadi seorang publik figur kehidupan pribadinya ikut terekspos. Ia pun mencoba membiasakan dirinya dan keluarga berhadapan dengan kamera.

"Karena saya di dunia entertainment mereka pun kadang ikutan terekspos," kata Erwin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.