Sukses

Tambah Momongan, April Jasmine Ingin Punya Anak Kembar

Wanita yang dinikahi Ustad Solmed pada 11 November 2016 itu berharap, bisa mendapatkan anak kembar di kehamilan keduanya nanti.

Liputan6.com, Jakarta April Jasmine dan suaminya Ustad Solmed berharap bisa memberikan adik bagi buah cinta pertamanya, Sultan Mahmoed Qusyairi. Apalagi April sudah tak memberikan Air Susu Ibu (ASI), lantaran usia anaknya sudah 2,5 tahun. Wanita yang dinikahi Ustad Solmed pada 11 November 2016 itu berharap, bisa mendapatkan anak kembar di kehamilan keduanya nanti.

"Maunya anak kembar ya, seru kayaknya. Repot pasti tapi itulah orangtua," ujar April Jasmin ditemui di Bernada Kitchen, Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2016).

April Jasmine

Meski April dan suaminya tak memiliki riwayat keluarga kembar, namun ia yakin jika memang sudah kehendak Yang Maha Kuasa ia pasti bisa mendapatkan apa yang diinginkan yaitu punya anak kembar.

"Berharap banget punya anak kembar tapi nggak ada keturunan kembar, tapi kalau Allah berkehendak nggak ada yang nggak mungkin," ujarnya.

April berharap 2016 ini ia bisa kembali hamil. Sebab suaminya sudah acap kali membicarakan untuk menambah momongan. Ia juga sudah merasakan tanda-tanda kalau bisa hamil lagi pada tahun ini.

"Kemaren pergi umrah dan ketemu dokter kandungan aku, dan beberapa kali ada telpon dari dokter kandungan padahal aku nggak pernah buat janjian ketemuan," ujar April.

Ustad Solmed dan April Jasmine

Menurutnya punya banyak anak merupakan suatu keberkahan. Sebab anak adalah titipan Tuhan yang harus benar-benar dijaga. Kepuasan memiliki anak kata Jasmin, bisa menghilangkan letih dan lelah setelah seharian bekerja.

"Punya anak memang repot, tapi itu bagian dari kehidupan. Anak itu karunia, di tengah kerepotan kita tapi begitu dapat feedback yang baik itu suatu keberkahan yang luar biasa," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini