Sukses

Kulit Kendur, Victoria Beckham Terlihat Tua

Liputan6.com, Jakarta Terlihat cantik dan awet muda pastinya impian banyak wanita. Begitu juga dengan fashion designer sekaligus istri dari mantan pesebak bola David Beckham, Victoria Beckham.

Selalu terlihat sempurna di setiap penampilannya, membuat hampir setiap wanita iri dengan penampilan selebriti berusia 41 tahun tersebut. Tapi sayangnya ketika ia sedang berjalan di New York beberapa waktu lalu, sebuah kamera paparazzi menangkap kejanggalan dari tubuh ibu lima anak ini.

Vicktoria Beckham (Aceshowbiz)

Menggunakan sweater panjang berwarna nude dan bermodel turtleneck ini, Victoria Beckham memperlihatkan kaki kurusnya dan kulit kakinya yang sudah kendur. Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (12/2/16) Victoria Beckham memang sedang sibuk menyiapkan fashion show untuk koleksi terbarunya di perhelatan New York Fahion Week.

Terlihat sangat kurus dan kulit yang sudah kendur banyak yang mengatakan jika Victoria Beckham sedang depresi akibat pernikahannya dengan sang mantan pesebakbola tersebut. Banyak berita yang berembus jika hubungan rumah tangga Victoria Beckham dan David Beckham ini bermasalah dan sedang di ambang kehancuran.

Tapi, semua kabar itu serta merta dibantah oleh pihak keduanya. Menurut sebuah sumber, hubungan pernikahan mantan personil Spice Girls dan David Beckham baik-baik saja, bahkan keduanya tampak mesra dari waktu-waktu.

David Beckham dan Victoria Beckham (Aceshowbiz}

"David dan Victoria Beckham tidak akan bercerai. Faktanya, mereka semakin bahagia dan saling mencintai, ditambah lagi dengan kehadiran lima anaknya. Dan mereka bisa membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan," ungkap sang sumber.

Bukan hanya itu saja, salah satu sumber menyebutkan jika salah satu alasan mengapa orang memberitakan itu semua karena mereka selalu berpergian masing-masing. Tapi hal ini dikarenakan kesibukan pekerjaan keduanya.

Menanggapi hal tersebut, ibu dari Brooklyn Beckham ini mengaku jika ia selalu menikmati waktu berdua bersama sang suami. (Deyesta Naedy/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.