Sukses

Kata Ahmad Dhani Soal Ahok yang Akan Gusur Kalijodo

Liputan6.com, Jakarta Musisi Ahmad Dhani digadang-gadang bakal menjadi calon Gubernur DKI Jakarta. Saat ditanya soal rencana Ahok yang akan melakukan penggusuran di lokalisasi Kalijodo, begini tanggapan mantan suami Maia Estianty itu.

"Saya belum bisa komentari itu ya, belum bisa ngomong sampai situ ya, karena saya masih bakal calon. nanti saja kalau sudah pasti," kata Ahmad Dhani saat ditemui di Hotel Aryaduta, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/2/2016).

Musisi Ahmad Dhani hadir dalam acara pertemuan di Jakarta, Senin (12/2). Selain silaturahmi, acara ini juga persiapan bagi calon gubernur DKI Jakarta pada Pilkada mendatang. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Saat disinggung soal program yang akan dibuat jika nanti menjadi Gubernur, suami Mulan Jameela itu tetap kukuh akan memberikan jawaban saat resmi jadi calon.

"Yah isunya kan masih berhembus, kita lihat nanti saja. Rencana pasti ada ya," ujarnya.

Ahmad Dhani memberikan keterangan pers mengenai perceraiannya dari Maia Estianty. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini