Sukses

Deepika Padukone Habiskan Valentine Day bareng Ranveer Singh

Deepika Padukone dikabarkan akan merayakan hari kasih sayang dengan sang kekasih, Ranveer Singh.

Liputan6.com, Mumbai - Deepika Padukone tengah sibuk dengan proyek perdananya di Hollywood dengan membintangi film xXx bersama Vin Diesel. Namun Deepika Padukone tak begitu saja melupakan kekasihnya, Ranveer Singh yang selalu memberikan dukungan.

Deepika Padukone pun disebut-sebut akan meluangkan waktunya di hari Valentine untuk kekasih tercinta. Sebuah sumber menyebutkan, Ranveer Singh telah menyiapkan hadiah khusus untuk Deepika Padukone, diwartakan Times of India, Jumat (12/2/2016).

Ranveer Singh mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa dekat dengan Deepika Padukone. Lalu, apa hubungan keduanya?

Bahkan, Ranveer Singh bertolak ke Toronto, Kanada, untuk memberikan kejutan kepada Deepika Padukone. Seorang penggemar Ranveer Singh memergoki aktor Bollywood itu menginjakkan kaki di bandara Toronto.

Tampaknya Ranveer Singh telah makin serius menjalin hubungan dengan Deepika Padukone. Padahal, Ranveer Singh sempat mengkui dirinya bukanlah pria yang serius saat menjalin hubungan dengan wanita. Namun saat bertemu dengan Deepika Padukone, semua yang dirasakan Ranveer Singh telah berubah.

"Usia saya sudah makin bertambah. Mungkin sudah saatnya saya memikirkan tentang pernikahan dan membangun keluarga. Padahal, sebelumnya saya tak mau melangkah ke arah hubungan yang serius karena banyak sekali perceraian yang terjadi oleh orang di sekitar saya," ujar Ranveer Singh, dilansir 247News.

Deepika Padukone dan Ranveer Singh

Tampaknya hanya tinggal menunggu waktu Ranveer Singh melamar Deepika Padukone. Ranveer Singh menyatakan, dirinya telah berubah, ingin menjadi kepala keluarga yang baik untuk istri dan anak-anaknyakelak.

"Saya sempat skeptis tentang pernikahan. Kini, saya ingin serius dalam hubungan, menjadi kepala keluarga," ungkap Ranveer Singh. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.