Sukses

Aviwkila yang Langsung Curi Perhatian

Aviwkila muncul pertama kali lewat ajang Rising Star Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia boleh berbangga dengan industri musiknya. Meski kalau bicara soal pembajakan masih sulit diatasi, namun soal talenta berbakat, Indonesia memang juara.

Setelah muncul nama-nama baru yang membanggakan seperti Raisa, Isyana Sarasvati dll, kali ini muncul nama duo yang diyakini bakal memberi warna baru. Dia adalah duo Aviwkila.

Aviwkila

Memulai kariernya lewat ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia, duo Uki dan Ajeng kini siap bertarung di industri musik. Dengan single Apa Kabar Mantan, Aviwkila pun langsung mencuri perhatian.

 

"Di Youtube, kalau dihitung secara keseluruhan, lagu Apa Kabar Mantan ditonton lebih dari 135 ribu. Angka yang membanggakan buat kami," kata Uki bersama Ajeng, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Uki dan Ajeng merupakan sepasang kekasih. Uki merupakan additional gitar untuk band Seventeen dan menjadi pasangan yang pas untuk karakter vokal Ajeng yang unik. Dalam membaut lagu, Aviwkila sepakat untuk menyajikan lagu easylistening dengan lirik yang sederhana.

Aviwkila

"Secara lirik, band-band lama itu lebih berat, berbeda dengan anak zaman sekarang yang menggunakan kata lugas. Jadi, kami pikir enggak perlu bikin lirik yang terlalu njelimet," sambung Uki.

Aviwkila mengaku sudah benar-benar siap untuk bertarung di dunia musik. Buktinya, soal lagu, Uki dan Ajeng mengaku sudah punya banyak stok.

"Waktu awal kasih lagu sama manajemen, kami langsung serahkan lima lagu. Tapi sekarang kami fokus untuk promosi lagu Apa Kabar Mantan," ujar Uki. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.