Sukses

Berat Badan Turun, Adele Gila Belanja

Adele didaulat menjadi model sampul Vogue untuk pertama kalinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Adele didaulat menjadi model sampul Vogue untuk pertama kalinya. Dalam wawancara, ia bercerita tentang persiapan tur dunia untuk album terbarunya, 25.

Dikabarkan Aceshowbiz, Sabtu (13/2/2016), Adele pun bercerita tentang nikmatnya menjadi seorang ibu. Tak hanya itu, ia juga sedang fokus untuk menerapkan pola hidup sehat. Lihat saja, tubuhnya kini terlihat lebih ramping.

Adele (BBC/Guy Levy)

Adele mengakui, sejak berat badannya turun, ia jadi kecanduan belanja. "Saya mencoba untuk mendapatkan stamina untuk tur saya. Jadi saya kehilangan sedikit berat badan. Sekarang saya sudah masuk ke tahap normal, dan pakaian yang ada di rak benar-benar masalah buat saya."

Meskipun terlihat glamour, biasanya Adele terlihat tak rapi. Tapi kini, meski hanya mengenakan legging, jumper, dan sepasang sepatu kets namun semuanya terlihat bagus di tubuhnya.

Adele (Aceshowbiz)

"Dia (Angelo) membuat saya sangat bangga pada diri sendiri. Ketika saya menjadi orangtua, saya merasa seperti benar-benar hidup. Saya memiliki tujuan, di mana sebelumnya tidak," ujar Adele.

Kini, Adele lebih memilih menjadi seorang ibu. Ia akan mengambil waktu yang tepat untuk kembali berkarya. Pelantun Hello tersebut akan membiarkan orang-orang merindukannya. (Mer/Eka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini