Sukses

Pemeran Elif Indonesia Butuh Bantuan Cari Sepatu Baru

Sepatu yang dikenakan Nicole Rossi di serial Elif Indonesia sudah tampak rusak dan kusam.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kepopuleran artis muda, ada sosok Nicole Rossi. Sejak membintangi serial Elif Indonesia, namanya semakin melejit. Segala aktivitasnya pun kini menjadi sorotan.

Sinetron yang diadaptasi dari serial asal Turki itu, hampir seratus persen sama dengan pendahulunya. Mulai dari cerita hingga penampilan para pemainnya yang juga persis sama.

Nicole Rossi, pemeran Elif (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Seperti tokoh Elif yang diperankan oleh Nicole. Gadis cilik itu tampil khas dengan rambut panjangnya yang dikepang dua. Ia juga selalu mengenakan dress dan flat shoes.

Sayangnya, flat shoes berwarna krem itu sudah tampak pudar dan beberapa bagiannya sudah rusak akibat terlalu sering digunakan. Karena proses syuting masih terus berjalan, Nicole pun membutuhkan sepatu baru dengan model serupa.

Namun, karena kesulitan mencari, Nicole pun meminta bantuan dari teman-teman di media sosial untuk membantunya menemukan sepatu dengan model yang hampir mirip.

Pemeran Elif Indonesia Butuh Bantuan Cari Sepatu Baru [foto: instagram/nicole_rossi]

"Need urgent (butuh cepat). Ngga sempet cari soalnya . .Bag depan nya sudah robek2 terkelupas gitu , dan dlm nya sudah rusak krn kmrn dipakai di adegan main lumpur , bantu info yah temen2 (mention aku ) kalo ada liat yg rada dikit mirip jg gpp thank you semuanya," tulisnya di keterangan foto.

Hingga saat ini, sudah ada beberapa netizen terlihat telah memberikan respon dan saran untuk Nicole.

"Pasti mom,nti aku cariin," kata @nbf_bdg.

"Coba @suji.kidsproject mom di situ modelnya mirip mirip itu bahkan ada yang hampir sama banget sm yg rosi semoga membantu ya nicole," tambah @awk.azzura.

Pemeran Elif, Nicole Rossi menunjukkan tingkah menggemaskannya selama di lokasi syuting Elif Indonesia (Liputan6.com/Gempur M. Surya)

Lucunya, karakter Elif yang kalem berbeda dengan Nicole yang periang. Meski begitu, Nicole merasa senang bisa memerankan tokoh Elif. Bahkan kini di sekolah ia kerap dipanggil `Elif` oleh teman-teman sekolahnya.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.