Sukses

Main Sinetron, Ini yang Dirasakan Cemen SUCA

Keluar sebagai pemenang di ajang Stand Up Comedy Academy (SUCA), Indosiar, mengubah jalan hidup Cemen.

Liputan6.com, Jakarta - Keluar sebagai pemenang di ajang Stand Up Comedy Academy (SUCA), Indosiar, mengubah jalan hidup Cemen. Kini, ia mulai kebanjiran job manggung, serta disibukkan dengan syuting sinetron terbaru SCTV, Siapa Suruh Datang Jakarta.

Tak memiliki latar belakang akting, tidak membuat Cemen mundur untuk tampil di layar kaca. Namun, setelah melihat hasilnya, Cemen justru tak bisa menahan tawanya.

Cemen SUCA bergaya lucu yang diikuti oleh Zaskia Gotik saat tampil di panggung Infotainment Awards 2016, Jakarta, Jumat (22/1/2016). Aksi Cemen dan Zaskia Gotik mampu menghibur penonton Infotainment Awards 2016. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Gue melihat diri sendiri di sinetron kok aneh. Jadi kayak bukan sinetron deh, yang lainnya serius gue ketawa sendiri, aneh ya," kata Cemen sembari tertawa, ditemui di lokasi syuting, Cibubur, Jakarta, Jumat (12/2/2016).

Meski terbilang baru di dunia akting, pemilik nama asli Chrismanto Eka Prasetio ini tak segan untuk bertanya pada seniornya. "Awalnya aku ditawari kan ikutnya Stand Up Comedy, malah ditawari sinetron. Tapi senang gue banyak yang ngajarin," lanjut Cemen.

Mas Cemen, finalis SUCA 2015. (dok. Twitter Indosiar)

Menjadi seorang bintang yang kerap tampil di televisi, bukanlah cita-cita Cemen sesungguhnya. Sejak kecil, ia ingin menjadi seorang programmer. 

"Gue nggak pernah mimpi bakal begini untuk bisa melambung. Sebelumnya, gue pengin bikin program, tapi malah ditawari ngisi program. Sekarang ini gue lagi dikasih kesempatan dikenal banyak orang," tandasnya. (Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini