Sukses

Rayakan Valentine, Zayn Malik Ubah Warna Rambut

Zayn Malik memberi kejutan di hari Kasih Sayang dengan mengubah warna rambutnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Banyak cara yang dapat dilakukan para selebriti Hollywood untuk merayakan hari valentine. Dari mulai memberi hadiah kepada pasangannya, hingga membuat kejutan-kejutan istimewa di hari kasih sayang itu.

Salah satunya adalah penyanyi Zayn Malik. Ia memberi kejutan dengan mengubah warna rambutnya yang semula berwarna perak, kini menjadi merah muda.

Zayn Malik rayakan valentine dengan mengecat rambutnya

Salah satu penggemar dari mantan personel One Direction ini berhasil mengabadikannya dalam sebuah foto. Tampak ia berpose bersama Zayn dengan warna rambut barunya. 

"Dengan senang hati bisa bertemu dengan Zayn Malik hari ini, #awesomeguy #grateful #greatsinger #gentleman," tulis @AdanAllende sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Joe Jonas. (foto: justjared)

Dilansir dari Celebbuzz, Jumat (12/2/2016), Zayn Malik mengubah warna rambutnya bukan semata-mata karena Valentine Day saja. Namun, lantaran Joe Jonas, mantan kekasih Gigi Hadid juga mewarnai rambutnya menjadi perak, seperti Zayn sebelumnya.

Salah satu sumber menyebutkan, Joe Jonas mengubah warna rambutnya tepat dua hari setelah Zayn Malik dan Gigi Hadid kedapatan kencan bersama di sebuah restoran di kawasan Los Angeles, California.

Zayn Malik dan Gigi Hadid di videoklip Pillowtalk. (foto: courtesy of Zayn Vevo)

Sementara itu, Zayn Malik kini tengah disibukan dengan solo kariernya dengan mengeluarkan single Pillowtalk setelah hengkang dari boy band One Direction. Lagu miliknya tersebut langsung berada di puncak Billboard 100 hot, dan memimpin Apple iTunes charts. Hal ini pun menjadikan Zayn Malik sebagai penyanyi Inggris pertama yang mendapatkan tempat nomor satu di chart dunia.(Est/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.