Sukses

5 Peserta Dangdut Academy 3 Dapat Tiket Wildcard

Setelah menggelar lima kali Konser Nominasi Top 21, sudah ada lima peserta yang tersenggol dari ajang Dangdut Academy 3.

 

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menggelar lima kali Konser Nominasi Top 21, sudah ada lima peserta yang tersenggol dari ajang Dangdut Academy 3. Lima peserta tersebut adalah Sarah (Tasikmalaya), Meisya (Samarinda), Tasya (Pekanbaru), Icha (Tangerang), dan peserta yang tersenggol tadi malam, Gandhes (Banyuwangi).

Namun, pada Konser Nominasi Top 21 untuk Grup 5 tadi malam, diumumkan Sarah bersama Wina (Ciamis) dan Lia (Samarinda) mendapat tiket wildcard untuk bisa kembali bersaing dengan peserta lain yang juga telah mendapat tiket wildcard, yakni Alboa (Bima) dan Dila (Karawang).

Host, juri, komentator serta alumni D'Academy saat menghadiri Dangdut Academy 3 di SCTV Tower, Rabu (20/1/2016) [foto: Herman Zakharia]

Khusus untuk Alboa yang tersenggol di Grup 4, babak 35 besar karena mendapat tiga lampu merah dari dewan juri, namun masih dianggap berkualitas. Untuk itu, peserta asal Bima ini pun akan kembali tampil dengan fasilias wildcard. 

Selain lima peserta tersebut yang mendapatkan wildcard, kemungkinan akan ada peserta lainnya yang juga bernasib sama. Mereka akan bersaing kembali di panggung D'Academy 3.

Weni pikat para juri, sementara Putra peserta asal Kediri harus tersenggol di putaran pertama D'Academy 3.

Konser Nominasi Top 21 sendiri akan berlanjut Sabtu (13/2/2016) malam ini. Peserta dari Grup 6 yang dijadwalkan tampil adalah Nisa (Solo), Ismail (Gorontalo) dan Rani (Kutai Kartanegara). Siapa yang akan tersenggol? Saksikan malam ini mulai pukul 18.30 WIB, hanya di Indosiar.(Puj/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.