Sukses

Cerita Cemen SUCA Pernah Buang Air Kecil di Celana

Cemen SUCA mengaku grogi jika berdekatan dengan wanita yang disukainya.

Liputan6.com, Jakarta - Pemenang Stand Up Comedy Academy yang dikenal dengan nama Cemen, memiliki nama asli Chrismanto Eka Prasetio. Bukan tanpa alasan komika asal Brebes ini punya panggilan Cemen. 

Cemen pun bercerita kalau dirinya selalu grogi jika berdekatan dengan wanita yang disukainya. Saking gugupnya, ia pernah buang air kecil di celana tanpa disadarinya.

Cemen SUCA berjoget saat Zaskia Gotik bernyanyi saat di panggung Infotainment Awards 2016, Jakarta, Jumat (22/1/2016). Aksi Cemen dan Zaskia Gotik mampu menghibur penonton Infotainment Awards 2016. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Gue kan takut sama cewek.  Waktu SMP, gue itu dekati cewek cuma berani lewat SMS. Pas diajak ketemuan gue takut, sampai kencing di celana," ucap Cemen sambil tertawa, saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (12/2/2016) malam.

Ia pun menceritakan kejadian memalukan itu kepada salah satu temannya. Tak lama kemudian, satu sekolah mengetahui kejadian tersebut.

Mas Cemen, finalis SUCA 2015. (dok. Twitter Indosiar)

"Gue ceritain ke teman, malah dikata-katain cemen (payah). Dan cerita itu nyebar bukan hanya satu kelas tapi satu sekolah. Makanya sampai sekarang gue dipanggil Cemen," tambahnya.

Panggilan itu pun dianggapnya telah membawa hoki. "Ya keuntungan ada sih, nama gue jadi lebih simpel," tandas Cemen.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini