Sukses

Status Palsu, Serial Turki Adaptasi Drama Korea Full House

SCTV kembali hadirkan serial Turki bertajuk Status Palsu mulai 15 Februari 2016 pukul 14.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingatkah Anda dengan kisah wanita bernama Ji Eun yang harus terikat dalam pernikahan palsu bersama seorang aktor ternama, Young Jae? Kisah seru keduanya sempat mencuri perhatian penonton dalam drama Korea Full House yang tayang 2004 silam.

Kepopuleran drama ini rupanya menarik perhatian industri hiburan Turki untuk mengadaptasi cerita yang sama. Hingga tercetuslah serial baru bertajuk İlişki Durumu: Karışık atau dalam bahasa Inggris berarti It's Complicated.

 Pemain dalam serial Turki, Status Palsu [foto: sinematur]

Sama seperti Full House, serial ini juga menceritakan pernikahan kontrak seorang gadis lugu bernama Aysegul dengan Can, seorang aktor terkenal di Turki. Pertemuan Aysegul dan Can juga tidak disengaja.

Dilansir dari Turkish Drama, Aysegul adalah seorang penulis skenario. Ia tinggal di sebuah rumah besar dan mewah bekas peninggalan orangtuanya. Suatu hari ia mendapat hadiah liburan ke Greece dari teman-temannya.

Rupanya Aysegul dikerjai. Sesampainya di penginapan, Aysegul tidak menemukan satu kamar pun telah di sewa atas nama dirinya. Beruntung seorang pemuda bernama Murat berbaik hati dan membantunya mendapat kamar.

 Serial Turki bertajuk Status Palsu mengadaptasi dari cerita drama Korea, Full House [foto: sinematur]

Namun, di saat genting seperti itu, ia tidak memiliki uang sepeser pun. Akhirnya dengan terpaksa Aysegul meminjam uang Can untuk pulang kembali ke rumah.

Tapi, lagi-lagi kesialan menghampirinya. Begitu pulang, ia mendapati rumahnya telah terjual pada Can. Dengan perasaan putus asa, Aysegul menanti tanpa harap di luar rumahnya.

Can pun bersedia membantunya dan memperbolehkan Aysegul tetap tinggal di rumah itu dengan syarat wanita berambut keriting itu mau menjadi pembantunya. Tak ada pilihan lain, Aysegul pun menerima tawaran Can.

 Pemain dalam serial Turki, Status Palsu [foto: youtube]

Tak hanya itu, Can pun meminta Aysegul untuk menikah kontrak dengannya. Ternyata Can ingin membuat cinta masa kecilnya, Elif, cemburu dan menarik perhatian media.

Menyusul kesuksesan serial Elif, SCTV pun akan menyangkan drama It's Complicated ini di Indonesia dengan judul Status Palsu. Keseruan pernikahan kontrak Aysegul dan Can dalam Status Palsu dapat disaksikan mulai 15 Februari 2016 mendatang hanya di SCTV pukul 14.00 WIB.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.