Sukses

Badan Sam Smith Makin Kurus, Penggemar Khawatir

Beberapa bulan belakangan ini, penyanyi Sam Smith sukses menurunkan berat badannya dalam hitungan dua minggu, enam kilogram.

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa bulan belakangan ini, penyanyi Sam Smith sukses menurunkan berat badannya dalam hitungan dua minggu, enam kilogram. Tentu saja, banyak pujian yang dilontarkan atas penampilannya yang baru.

Tapi, belum lama ini, Sam Smith mengunggah foto dirinya terbaru di akun Instagramnya yang menunjukkan dirinya semakin kurus. Mengenakan baju motif belang-belang tampak wajah penyanyi asal Inggris tirus dengan tulang pipi yang menonjol.

sam smith

Hal ini tentu membuat penggemarnya khawatir. Mereka pun mengomentari penampilan pelantun Stay With Me. Seperti pemilik akun @morganwalsh menulis, "Apakah itu kamu?"

"Lihatlah betapa kecilnya dia, aku tidak bisa mengenali siapa dia lagi," tulis akun @lalalicious89. 

Dilansir dari Hello!, Jumat (12/2/2016), Sam Smith memang mengejutkan penggemarnya dengan perubahan berat badannya pada Maret 2015 lalu. Ia pun mengungkapkan rahasia penurunan berat badannya yang cukup signifikan yaitu dengan mengonsumsi makanan sehat. Tanpa gula, susu, serta menghindari alkohol, dan kafein.

Sam Smith [foto: DigitalSpy.co.uk]

Bukan itu saja, kabarnya Sam Smith, juga mengikuti semua resep yang diberikan oleh seorang terapi nutrisi, Amelia Freer melalui buku masaknya berjudul 'Eat, Nourish, Glow'.

Penyanyi berusia 23 tahun ini di pastikan akan menghadiri perhelatan akbar Grammy Awards 2016 di Los Angeles, dan ia pun akan menjadi salah satu pembaca nominasi di salah satu katagori.

Saat lagunya diputar di Inggris, Sam Smith merasakan hal yang janggal yaitu kesepian. Duh, kenapa ya?

Pemenang Golden Globe 2016 ini juga di nobatkan sebagai salah satu nominee dalam penghargaan Oscar 2016, dengan lagunya Writting's On the Wall dari film Spectre, masuk ke dalam katagori Soundtrack Film Terbaik.(Est/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.