Sukses

Sinetron Halilintar Muncul, Elif Indonesia Pindah Jam Tayang

SCTV kembali hadirkan sinetron terbaru bertajuk Halilintar yang mulai tayang 15 Februari 2016 mendatang pukul 17.30.

Liputan6.com, Jakarta - Menilik kesuksesan Elif, serial asal Turki yang tayang pada 2015 lalu, SCTV dengan bangga mempersembahkan serial Elif versi Indonesia. Namun, baru dua minggu tayang, performa Elif Indonesia kabarnya kurang memuaskan.

Bahkan mulai 15 Februari 2016 mendatang, serial Elif Indonesia akan pindah jam tayang. Sinetron yang semula tayang setiap pukul 17.30 kini mengudara lebih awal yakni pukul 15.00 WIB.

 Fero Walandouw [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Informasi tersebut diperoleh dari cuitan salah seorang editor film rumah produksi Screenplay, Wahyu Al Fatih. "Mulai 15 februari pukul 17:30 dan Elif indonesia pindah jam tayang menjadi pukul 15:00," tulisnya di Twitter.

Jam tersebut pun akan diisi dengan sinetron terbaru SCTV bertajuk Halilintar. Sinetron terbaru ini akan menampilkan kisah dan problematika kehidupan di lingkungan remaja.

Dalam sinetron ini diceritakan seorang remaja bernama Roy (diperankan Fero Walandouw) yang jago balapan mobil. Ia berambisi menjadi seorang pembalap Nasional.

 SCTV kembali hadirkan sinetron terbaru bertajuk Halilintar yang mulai tayang 15 Februari 2016 mendatang pukul 17.30.

Demi menggapai impiannya itu, Roy terus berlatih bersama teman-temannya di klub mobil Halilintar. Sayangnya keinginan Roy itu tidak mendapat dukungan dari sang ibu.

Klub mobil Halilintar yang dipimpin Roy rupanya memiliki pesaing yakni klub Fast One yang menjadikan Dion (diperankan Eza Gionino) sebagai pentolan. Dion pun sangat membenci Roy yang selalu bisa mengalahkannya.

Persaingan dua pentolan geng mobil itu semakin memanas dengan bumbu percintaan di dalamnya. Terlebih sejak kehadiran Alexandra (diperankan Cassandra Lee), teman sekampus Roy yang juga seorang pebalap.

 Pemain sinetron Halilintar SCTV

Alexandra rupanya diam-diam menaruh hati kepada Roy yang lalu membuat Salsabila (diperankan Ina Marika) cemburu. Perseteruan pun tak dapat terhindarkan diantara keempat remaja ini.

Sinetron Halilintar mulai tayang 15 Februari pukul 17.30 WIB hanya di SCTV, Satu Untuk Semua.(Eka/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini