Sukses

Yovie Widianto Bangga Karyanya Diminati Musisi Muda

Yovie Widianto senang lagu-lagu ciptaannya bisa dinyanyikan penyanyi muda.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Kahitna kembali menggelar konser di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (13/2/2016) dengan tema '30 Years Anniversary LOVE Festival'. Acara pun berlangsung sejak pukul 14.00 WIB dengan menampilkan beberapa musisi sebelum penampilan Kahitna sebagai pamungkas.

Meski tampil pada malam hari, namun pentolan Kahitna, Yovie Widianto sudah terlihat dari siang. Diakuinya, ia sengaja muncul untuk melihat para musisi yang tampil membawakan tembang-tembang hits ciptaannya.

Yovie Widianto

"Saya merasa bangga sekali semangat musik Kahitna diteruskan dengan band-band lain, seperti RAN, HiVi, Maliq & the Essensial," ucap Yovie Widianto, di sela-sela acara.

"Ini kehormatan buat saya, dan saya senang banget. Semua (musisi yang perform di konser Love Festival) akan saya lihat. Mereka juga menyanyikan lagu Kahitna," sambung Yovie Widianto.

Kahitna akan merayakan usia tiga dekade dengan mengadakan konser musik

Yovie Widianto pun bersyukur, setiap konser yang dihelatnya selalu bisa memuaskan penggemarnya. "Saya memang optimis meski banyak yang bilang tiket mahal, tapi ternyata sold out," tandas Yovie Widianto.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini