Sukses

Inggrid Kansil Salurkan Hobi Makan Lewat Restoran

Usai menjabat anggota DPR RI, Inggrid Kansil mulai merambah ke dunia bisnis.

Liputan6.com, Tangerang - Usai menjabat anggota DPR RI, Inggrid Kansil mulai merambah ke dunia bisnis. Lantaran punya hobi makan, ia pun memilih buka restoran bersama ketiga sahabatnya Evie Mafringingsiati, Dian Luthfianingtyas, dan Darmini Pohan.

"Kebetulan hobi saya makan, intinya sih itu. Dan ternyata, bisnis kuliner itu luar baisa. Banyak sekali yang bisa diangkat, baik itu makanan dalam negeri maupun luar negeri. Karena setiap orang kan butuh makan, dan makan itu penting. Alhamdulillah saya punya partner luar biasa, kalau jalan sendiri sih belum berani," terang Inggrid Kansil, di kawasan Bintaro, Tangerang, baru-baru ini.

Inggrid Kansil temui pengrajin batik Betawi

Diakui Inggrid Kansil, makanan yang disajikan di restoran miliknya yang diberi nama D'Clover sangat beragam. Namun, pasta dan satu menjadi menu andalan mereka.

"Menu yang wajib dicicip adalah pasta, spagetti, dan steak. Itu andalan restoran kami," tambah Dian.

"Kalau menu Indonesianya, ada sate maranggi, yang paling digemari. Kalau desertnya ada es krim yang dicampur roti dengan varian rasa beragam. Alhamdulillah menu itu juga diminati terutama anak-anak," lanjut Inggrid Kansil.

Inggrid Kansil menjelaskan nama D'Clover dipilih dengan filosofi yang diharapkan membawa keberuntungan bagi keempat wanita ini. "Clover itu daun yang memiliki empat lembar dalam satu tangkai. Itu adalah tanda keberuntungan. Aku mengistilahkannya kita seperti empat lembar daun clover dan semoga selalu beruntung," tandas Darmini.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.