Sukses

Isyana Sarasvati Jatuh di Atas Panggung

Isyana Sarasvati menjadi salah satu penyanyi yang tampil dalam konser Kahitna bertajuk 30 Anniversary LOVE Festival.

Liputan6.com, Jakarta - Isyana Sarasvati menjadi salah satu penyanyi yang tampil dalam konser Kahitna bertajuk '30 Anniversary LOVE Festival' yang dihelat di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (13/2/2016). Penampilannya kali ini cukup atraktif.

Akibatnya, pelantun Tetap Dalam Jiwa ini pun tersandung kabel, dan jatuh. "Aku baru kali ini jatuh saat manggung, dan ini pengalaman paling menarik. Jatuh juga ternyata pakai cinta," ujar Isyana kemudian melanjutkan bernyanyi. 

Isyana Sarasvati saat ditemui di peluncuran keyboard Yamaha PSR970

Usai menyanyikan Keep Being You, Isyana pun menjelaskan kepada penonton kalau dirinya baik-baik saja. "Sekarang aku minta bantuan teman-teman semua ya," Isyana mengajak penonton untuk bertepuk tangan kala dirinya melantunkan Kau Adalah.  

 

Tak mau mengalami kecelakaan kedua kali, ia pun memilih duduk di pinggir panggung. Lantaran dekat dengan penonton, mereka pun berdesakan mengajak Isyana selfie.

Seperti penyanyi lainnya, Isyana Sarasvati pun melantunkan lagu milik Kahitna berjudul Takkan Terganti. Ia begitu kaget dengan animo masyarakat di dalam ruangan tersebut. "Merinding aku mendengarnya."

Penyanyi Isyana Sarasvati saat melakukan konser di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (25/11). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Bernyanyi di Hope Area, Isyana yang mengenakan blazer pink yang menutupi kemeja putih ini memulai melantunkan single Tap Tap Tap. Ia pun begitu menikmati penampilannya di atas panggung. Ia rupanya tidak kapok untuk berlari di atas panggung, sesekali ia juga melompat mengikuti irama musik.(Fac/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini