Sukses

Sama-sama Menggemaskan, Presenter Ini Disebut Mirip Ricky Cuaca

Tubuh gempal, kulit putih dan periang membuat presenter Chairul Giano terlihat mirip dengan Ricky Cuaca.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi host dan MC Chairul Giano saat membawakan acara di atas panggung terbilang menghibur dan penuh canda. Karena penampilannya yang ceplas-ceplos, mengingatkan masyarakat pada sosok aktor Ricky Cuaca.

 Chairul Giano Sering Disebut Mirip Ricky Cuaca

Sama seperti pemeran Tobi di serial 'Ganteng Ganteng Serigala' itu, pria berkulit putih itu juga memiliki bobot tubuh dan raut wajah yang nyaris mirip Ricky Cuaca.

"Kalau aku lagi MC atau bawain acara dimana saja, selalu dibilang 'eh ada Ricky Cuaca'," ucap Chairul Giano saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (13/2/2016).

Pria kelahiran Bogor, 13 Maret 1993 ini memang dikenal ceplas ceplos dan ceriwis saat sedang membawakan acara. Dengan cara itulah, Chairul Giano mampu meraih perhatian banyak orang.

 Ricky Cuaca [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Ceplas ceplos dan konyol memang sudah jadi karakter aku saat membawakan program acara. Aku tuh selalu pengin bikin orang lain tertawa dan maunya suasana selalu heboh," pengagum Olga Syahputra ini memaparkan.

Meski kerap disebut mirip Ricky Cuaca, Chairul Giano menganggap hal tersebut sebagai berkah. Bukan bermaksud mendompleng popularitasnya, namun ia mengetahui kalau orang lain memperhatikan aksinya di atas panggung.

 Chairul Giano Sering Disebut Mirip Ricky Cuaca

"Jadi gini, kalau aku disebut mirip sama Ricky Cuaca, aku sih enggak apa-apa. Bukan bermaksud mau mirip-miripin sih, tapi memang karakter aku ya begitu. Lagipula, itu kan sebutan orang lain ya. Tetap aku pengin jadi diri aku sendiri," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.