Sukses

Anak Menteng Makin Seru, Putri Titian Diperebutkan 3 Pria

Sempat berganti pemain dan alur cerita, rating sinetron Anak Menteng tetap stabil.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu sinetron unggulan SCTV yang mendapat rating cukup baik adalah Anak Menteng. Sinetron ini menempati jam tayang pukul 20.45 WIB.

Sejak awal tayang, Anak Menteng kerap berpindah-pindah jam tayang. Anak Menteng juga beberapa kali merombak alur ceritanya. Banyak pemain hilir-mudik sesuai perombakan cerita. Melody Prima, Michelle Joan, Ricky Cuaca, Kevin Hillers, hingga Elma eks Princess, dan masih banyak lagi sebagian pesinetron yang keluar-masuk di jajaran pemain.

Setelah melalui banyak masalah, sinetron yang tayang sejak 7 Desember 2015 lalu ini sepertinya sudah menetapkan alur cerita yang pas. Kemunculan Putri Titian di episode 57 yang tayang Senin (1/2/2016) lalu hingga kini sukses membuat cerita Anak Menteng makin seru.

Melody Prima. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Cerita Anak Menteng memang berubah, loncat ke 5 tahun kemudian pada saat itu. Tokoh Satria (dimainkan Lucky Perdana) mengalami perubahan karakter. Jika diawal dulu, Satria adalah sosok baik hati, sabar, tak pernah emosi. Kini Satria diceritakan mudah marah. Kekesalah Satria dipicu pertemuannya dengan Maysa (dimainkan Putri Titian).

Maysa sendiri adalah gadis pengamen yang selalu bersama sahabatnya, Akbar (Junior Liem). Suatu hari, Maysa dan Akbar dikejar-kejar preman. Maysa lalu bersembunyi di mobil Satria. Sejak itu, selalu saja ada kejadian tak enak yang melibatkan keduanya. Hingga, Maysa menjadi office girl di kantor Satria.

Di kantor ini, Maysa malah dekat dengan Panji (Christ Laurent), adik tiri Satria. Panji juga mengalami perubahan karakter dari awal Anak Menteng. Pada mulanya, Panji sering bertikai dengan Satria karena keduanya adalah ketua gank motor. Namun kini Panji tak hanya jadi lebih kalem dengan kacamatanya, tapi juga jadi sosok yang menyenangkan.

Christ Laurent (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Panji sebenarnya mencintai Aurel (Rosiana Dewi), sahabatnya sejak SMA. Sayangnya, Aurel yang dijodohkan dengan Satria sejak 5 tahun lalu ini harus jadi tunangan Satria. Panji yang patah hati, terhibur dengan segala tingkah aneh Maysa. Lambat laun, Panji akhirnya suka pada Maysa.

Namun ternyata tak hanya Panji, Satria pun tertarik pada gadis serampangan ini. Meski kerap menyusahkannya, Satria juga selalu bahagia jika berada didekat Maysa. Kedekatan Satria-Maysa membuat Aurel terbakar api cemburu. Aurel bahkan melakukan segala cara untuk membuat Maysa celaka atau dipecat. Aurel diuntungkan dengan dukungan Oma (Ana Tairas) yang juga tak menyukai Maysa.

Satu lagi pria yang menyukai Maysa. Akbar diam-diam mencintainya. Namun, Maysa sudah menganggap Akbar tak lebih dari sahabat. Apalagi mengingat paman Maysa dan Ibu Akbar tak pernah akur. Akbar pun terpaksa menyimpan perasaannya ini.

Junior Liem dan Putri Titian mengaku sama-sama suka bercanda.

Cerita Anak Menteng rasanya akan tetap fokus seperti ini. Ratingnya juga cukup baik setelah merombak cerita dan kemunculan Putri Titian sebagai karakter utama dibanding sebelum-sebelumnya. Putri Titian dinilai berhasil memerankan Maysa dengan gaya tomboy khasnya.

Pada siapa akhirnya Maysa melabuhkan hatinya, kini jadi pertanyaan pemirsa yang penasaran. Satria memang peran utama, namun Panji dinilai lebih pantas mendapat cinta Maysa. Sementara Akbar juga layak mendapat simpati.

Daripada penasaran dengan jawabannya, saksikan terus kelanjutan Anak Menteng setiap hari di SCTV pukul 20.45 WIB. (Puj/Eka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.