Sukses

Sibuk Kerja, Ussy Sulistiawaty-Andika Pratama Sempatkan Umrah

Di sela kesibukan pekerjaan, Ussy Sulistiawaty dan Andika Pratama senang bisa jalani ibadah Umrah.

Liputan6.com, Jeddah - Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andika Pratama memang sama-sama sibuk dan memiliki jadwal yang padat. Tapi, tentu saja kedua pasangan romantis ini tetap berusaha menjalankan kewajiban mereka sebagai umat Muslim.

Ussy Sulistiawaty dan sang suami pun bertolak ke Mekkah untuk melaksanakan ibadah Umrah. Ingin khusyuk beribadah, keduanya pun tampak tak membawa ketiga putri mereka, Amel, Zahra dan Elea.

Ussy Sulistiawaty-Andika Pratama Jalani Ibadah Umrah [foto: instagram/ussypratama]

Ussy Sulistiawaty berbagi beberapa momen bahagianya saat berada di Tanah Suci. Dalam foto tersebut, tampak Ussy dan Andika yang memakai baju ihram, dan menyempatkan diri untuk selfie di depan Ka'bah.

"Alhamdulillah, selesai tawaf dan sa'i kita," tulisnya di keterangan foto yang mendapatkan tanda suka lebih dari 22 ribu penyuka.

Tidak sedikit para penggemar mereka yang mendoakan agar kedua pasangan ini tetap langgeng dan menjadi pasangan yang di idolakan oleh banyak orang.

Ussy Sulistiawaty-Andika Pratama Jalani Ibadah Umrah [foto: instagram/ussypratama]

"Semoga umrohnya lancar sesuai tuntunan, seusai umroh smoga lbh paham agamanya dijaga aurotnya. Umroh bkn liburan tp ibadah kpd allah," tulis akun @hanafinafe.

(Deyesta Naedy/Eka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.