Sukses

Jelang Usia 10 Tahun, RAN Berharap Bisa Seperti Kahitna

Eksistensi Kahitna hingga detik ini membuat RAN termotivasi untuk bisa seperti mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Grup musik RAN yang beranggotakan Rayi, Asta dan Nino tahun ini akan menginjak usia sepuluh tahun. RAN tentunya bangga bisa tetap eksis hingga detik ini dengan jam terbang yang sudah tak diragukan lagi.

RAN

RAN baru saja terlibat dalam konser Kahitna bertajuk `30 Years Anniversary LOVE Festival` di Jakarta Convention Center Senayan,Jakarta, Sabtu (13/2/2016). Ketiga punggawa RAN pun berharap mereka bisa mengikuti jejak Kahitna.

"RAN insya Allah akan berusia 10 tahun. Kami berharap bisa menjadi the next Kahitna," ujar Rayi saat ditemui usai acara.

Sejak terjun ke industri musik Tanah Air pada 1986 silam, karya-karya milik Kahitna memang tidak pernah padam. Karena itulah, RAN ingin bisa menjadi musisi populer dan legendaris seperti Kahitna.

"Kahitna panutan kami dalam bermusik. Kami berharap bisa terus bertahan di industri musik sama seperti Kahitna," sambung Rayi.

Kahitna akan merayakan usia tiga dekade dengan mengadakan konser musik

Dalam perhelatan ini, RAN mendapat kesempatan untuk menyanyikan lagu milik Kahitna yang berjudul Andai Dia Tahu. Ketiganya pun menyambut antusias dan merasa bangga bisa membawakan lagu tersebut.

"Me-remake lagu Andai Dia Tahu buat kami enggak susah. Karena kami suka banget sama lagu ini. Pas tahu dapat lagu ini kami langsung senang," jelasnya.

RAN [Liputan6.com]

Diakui Rayi, lagu-lagu Kahitna selalu berhasil mencuri perhatian penikmat musik. Lagu berjudul Cantik pun dipilih Rayi menjadi lagu favoritnya. "Lagu yang paling nyantol sampai sekarang ya lagu Cantik," pungkasnya. (Fac/Eka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini