Sukses

3 Cara Asyik Merayakan Valentine untuk Si Jomblo

Bukalapak.com hadirkan promo Valentine yang memberikan diskon hingga 60% plus kode voucher yang bernilai potongan harga 14%.

Liputan6.com, Jakarta Valentine atau Hari Kasih Sayang tidak hanya dirayakan oleh mereka yang punya pasangan saja. Kamu yang jomblo pun tetap bisa merayakan Valentine dengan cara tersendiri, yang tentu saja tetap seru dan menyenangkan. Lumayan kok untuk refreshing kamu.

Jangan salah, justru dengan status kamu yang jomblo, kamu bebas merayakan Valentine dengan hal apa saja, dengan siapa saja, tanpa larangan dan tidak perlu mahal tentunya. Dengan status jomblo pula, kamu bisa lebih berkreatif dalam merayakan Valentine, yang tak hanya sekadar makan malam, tukar cokelat, atau berkencan yang sudah biasa dilakukan oleh mereka yang memiliki pasangan.

Nah, bagi kamu yang jomblo, berikut ini adalah kegiatan-kegiatan seru yang bisa jadi inspirasimu dalam merayakan Valentine ini.

Berkumpul Bersama Keluarga

Selama ini kamu mungkin disibukkan dengan aktivitas pekerjaan atau studi kamu, sementara waktu liburan kamu gunakan untuk nongkrong bersama teman-temanmu. Saat Valentine ini kamu bisa memanfaatkannya untuk berkumpul bersama keluarga seharian. Banyak yang bisa kamu lakukan bersama keluarga, seperti jalan bareng, makan bareng atau sekadar ngobrol santai di teras rumah. Percayalah, tidak ada yang lebih nyaman selain di dekat keluarga.

ManjakanDiri

Kebetulan hari Valentine ini adalah hari Minggu, hari libur, tak ada salahnya jika kamu melakukan perawatan diri di salon, seperti melakukan potong rambut, creambath, makeover, pijat, kemudian dilanjutkan dengan makan makanan enak, berkaraoke atau nonton. Mungkin selama ini kamu menahan diri untuk tidak melakukan hal-hal tersebut? Hari Valentine ini kamu bisa melakukannya tanpa beban. Siapa tahu dengan penampilan yang baru nanti, gebetan atau mantanmu akan melirikmu. Amin!

Berbelanja Online

Mungkin selama ini kamu lagi menginginkan suatu barang, entah untuk diri sendiri, keluarga, sahabat atau gebetan. Pada saat Valentine inilah kamu bisa membeli barang tersebut, akan lebih efektif jika kamu membelinya via internet melalui toko online tepercaya dan murah. Kenapa? karena kamu akan mendapatkan banyak referensi, baik dari jenis maupun harga.

Salah satu situs jual beli online yang bisa kamu jadikan sebagai tempat belanja hadiah Valentine adalah Bukalapak. Di Bukalapak menyediakan berbagai barang yang cocok dijadikan sebagai hadiah Valentine, banyak variasinya dan harganya pun terjangkau. Apalagi sekarang ada Promo Valentine yang memberikan diskon hingga 60% plus kode voucher yang bernilai potongan harga 14%, bagaimana cara mendapatkan voucher ini? Kamu bisa mendapatkannya dengan gratis lho dengan klik di link berikut: Promo diskon Valentine 2016 Bukalapak .

Diskon Valentine Bukalapak ini tak boleh kamu lewatkan, bukan hanya untuk yang sudah berpasangan saja, tetapi untuk para jomblo pun bisa mendapatkan voucher ini untuk membelikan hadiah kepada gebetan atau orang tua. Ingat, hanya pada tanggal 14 Februari ini saja, dan voucher-nya terbatas lho! Yuk segera rebut voucher Valentine ini dari Bukalapak.

 

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.