Sukses

Mulan Jameela Demam Jelang Umrah

Dua hari jelang keberangkatan Mulan mengaku terserang demam.

Liputan6.com, Jakarta Jelang keberangkatan beribadah umrah ke Tanah Suci, Mulan Jameela mengaku deg-degan. Ini bukan terkait dengan kondisi kandungannya. Namun karena dirinya baru pertama kali melakukan umrah.

"Alhamdulillah kalau kandunganku sih aman. Kata dokter enggak apa-apa. Mestinya bayiku di perut senang ya diajak umrah," kata Mulan lantas tertawa saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (14/02/2016).

Mulan Jameela dan Safeea (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, rupanya Mulan khawatir dengan kesehatan sendiri. Pasalnya, dua hari jelang keberangkatan Mulan mengaku terserang demam. "Ini bikin deg-degan. Tiba-tiba saja badan agak anget ya," imbuh Mulan. Pelantun tembang ‘Wonder Woman’ ini dijadwalkan bertolak ke Tanah Suci pukul 14.00 WIB, Minggu (14/02/2016) siang.

 Mulan Jameela sudah hamil alias mengandung 2 kali, buah dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani. Ternyata Safeea, sebenarnya telah memiliki adik. Namun sayangnya, saat itu Mulan mengalami keguguran  (Liputan6.com/Panji Diksana)

Mulan berangkat tanpa sang suami, Ahmad Dhani. Dia mengajak dua anaknya dari perkawinan sebelumnya, Tiara Savitri dan Muhammad Rafly Azis. “Mereka sudah remaja, sudah enak diajak beribadah umrah. Sekalian menemani mamanya,” ungkap perempuan yang berulang tahun setiap tanggal 23 Agustus ini.(Telni Rusmitantri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

Video Terkini