Sukses

Gesya Shandy Pilih Kuliah Ketimbang Bermain Film

Gesya Shandy merasa jika pendidikan jauh lebih penting ketimbang profesinya saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Gesya Shandy mengaku tak akan mengambil job syuting sebelum lulus kuliahnya. Gesya, yang dikenal lewat film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck, saat ini tengah menempuh pendidikan di Jerman. Ia merasa jika pendidikan jauh lebih penting ketimbang profesinya saat ini.

"Setelah wisuda baru deh kerja lagi. Kalau sekarang fokus kuliah dulu," ungkap Gesya Shandy ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, baru-baru ini.

Gesya Shandy (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

Saat ini, Gesya sedang libur kuliah dan memilih kembali ke Tanah Air untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan sahabatnya. Meskipun ada tawaran pekerjaan, Gesya tak mengambilnya. Dara berusia 21 tahun itu lebih memilih menikmati waktu luangnya.

"Liburan mau istirahat, kangen-kangenan sama keluarga, kulineran dan bertemu teman-teman. Nggak mau ngambil kerjaan," ujarnya

Gesya Shandy (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

Ketika mendarat di Indonesia, Gesya mendapat kejutan dari kakaknya, Zecky Alatas. Tanpa sepengetahuan Gesya, sang kakak menyambut kedatangannya.

"Gesya adik kesayangan kami. Kami juga kangen sama dia. Apalagi dia disana sendiri selama di sana (Jerman). Sekarang dewasa sekali," kata Zecky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini