Sukses

Besok, Michael Learns to Rock Akan Manggung di Surabaya

Michael Learns to Rock (MLTR), akan menyapa penggemarnya di Surabaya pada Senin, 15 Februari besok.

Liputan6.com, Jakarta Kelompok musik asal Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR), akan menyapa penggemarnya di Surabaya pada Senin, 15 Februari besok. Konser bertajuk 'MLTR – Indonesia Valentine Tour 2016' ini, akan digelar di Grand City Convention Hall Surabaya mulai pukul delapan malam.

MLTR akan rayakan Valentine 2016 di Jakarta, Solo, dan Surabaya.

"Animo pencinta musik Indonesia atas MLTR masih sangat bagus, terbukti 2 show kemaren di Kota Solo dan Jakarta mendapat sambutan yang hangat, hari ini kita akan terbang ke Surabaya dan MLTR siap menghibur fansnya di Kota Pahlawan,” ujar Shaane Harjani, President Director Marygops Studios yang menjadi promotor konser ini, dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Minggu (14/2/2016).

Popularitas MLTR di Indonesia, juga diakui oleh Toto Widjojo, Managing Director Warner Music Indonesia. “MLTR selalu mendapat respon yang luar biasa dan memiliki tempat tersendiri di hati para penggemar musik di Indonesia," katanya.

Salah satu buktinya, kata Toto, adalah penjualan album terbaru MLTR, 25-The Complete Singles yang sudah mencapai Multiples Platinum.

"Apalagi pada bulan November kemarin MLTR baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul 'I’ll Wait for You'," ujar Toto Widjojo.

Tiket konser ini masih dijual secara on the spot di lokasi acara. Tiket yang disediakan, dibandrol mulai harga Rp 500 ribu hingga 2,25 juta.

MLTR (dok. Warner Music Indonesia)

Tak hanya tahun ini, persis awal tahun 2015 silam kelompok yang melantunkan lagu 'Nothing to Lose' ini, juga menggelar konser di Indonesia. Kala itu, MLTR mampir di Medan, Jakarta, Menado, Makasar dan Bali. (Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini