Sukses

Barbie Angie Nyaman dengan Peran Antagonis

Padahal, Barbie Angie terkadang mendapat perlakuan tak menyenangkan dari para penonton yang gemas dengan aktingnya

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Barbie Angie agaknya ketagihan memerankan tokoh antagonis. Barbie, yang sempat berebut cinta Shaheer Sheikh di reality show Panah Asmara Arjuna, belakangan memang dikenal dengan peran jahatnya di beberapa judul sinetron.

Meski terkadang mendapat perlakuan tak menyenangkan dari para penonton yang gemas dengan aktingnya, Ia mengaku tetap nyaman dengan perannya itu. 

"Aku memang karakternya antagonis, jadi ya antagonis aja, walaupun dibully orang tetep aja," ucap Barbie dalam sebuah wawancara.

Belakangan, kerja keras Barbie mulai membuahkan hasil. Ia bahkan sudah memiliki fans yang menamakan diri mereka sebagai Barbielovers.

"Aku punya fans, namanya barbielovers, jadi walaupun aku antagonis mereka enggak lihat karakter (yang aku mainkan), tapi lebih ke style aku," ujarnya.

Barbie Angie (Source: Instagram)

Saat ini Barbie tengah sibuk berperan sebagai kaki tangan bos penjahat di sinetron Impian Anak Jalanan. Dara berusia 28 tahun itu juga mengaku ingin memperluas kariernya ke layar lebar.

"Aku lebih interest ke film. Karena selama ini aku belum pernah main film," ungkap Barbie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini