Sukses

Ini Kado Valentine Yang Diinginkan Zaskia Gotik

Zaskia Gotik berharap kekasihnya, Ryan, bisa memberikan kado yang spesial dan bermakna.

Liputan6.com, Jakarta Saling bertukar kado dan memberi coklat, merupakan tradisi yang biasa dilakukan setiap pasangan kekasih saat merayakan hari Valentine. Namun Pedangdut Zaskia Gotik ternyata tak mau diberi kado yang biasa-biasa saja saat Valentine.

Pelantun lagu 'Satu Jam Saja', ini berharap sang kekasih, Ryan, bisa memberikannya kado yang spesial dan bermakna.

Zaskia Gotik [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Pengin (dikasih kado) rumah," ucap Zaskia Gotik sembari tertawa saat ditanya soal kado Valentine yang diinginkannya dari kekasihnya.

Zaskia Gotik nampaknya tak bercanda saat mengajukan harapan dan permintaan diberikan rumah oleh sang kekasih. Sebab, ia tahu jika Ryan tengah mempersiapkan hunian yang akan ditinggali keduanya jika resmi menikah nanti.

"Amin (dikasih rumah oleh Ryan). Pokoknya sih semampu Aa' (panggilan Ryan) saja. Supaya dia semangat kerja, disemangatin terus kan dia sama Eneng. Kalau dia sukses kan juga buat dia dan keluarganya," kata Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik mengatakan, dirinya tak terbiasa untuk melakukan perayaan hari Valentine. Malah, ia sama sekali tak memiliki rencana untuk berbagi kasih sayang dengan sang kekasih di momen Valentine.

Zaskia Gotik dalam syuting video klip lagu Bang Ojek. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Eneng kan kerja. Tadinya mau diajak jalan sama Aa', tapi ya Eneng ada jadwal (manggung). Dapat duit juga ya kan," ucap Zaskia Gotik mengakhiri pembicaraan. (Gie/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini