Sukses

Rahasia Juminem Pierre Selalu Energik di Atas Panggung

Pedangdut berdarah Prancis Juminem Pierre selalu punya cara tersendiri untuk memuaskan para penontonnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika berada di atas panggung, Pedangdut berdarah Prancis Juminem Pierre selalu punya cara tersendiri untuk memuaskan para penontonnya.

Tak melulu menampilkan Goyang Eiffel, wanita yang tengah bersiap main di layar lebar ini juga bisa mendadak anggun sembari memainkan gitar akustiknya. Seperti yang dilakukan saat tampil di sebuah acara televisi beberapa waktu lalu.

Juminem Pierre (Source: Instagram)

"Kiat saya di stage selalu ingin buat penonton senang. Persiapan saya cukup tidur, dan focus on my performance," ucap Juminem kepada Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Juminem menambahkan, profesinya sebagai penyanyi dangdut sama sekali tak membatasi hobinya yang lain. Sejumlah kegiatan olahraga seperti Balet, Zumba atau Yoga pun jadi rutinitas wajibnya ketika punya waktu luang.

Juminem Pierre (Source: Instagram)

Tak heran, selain memiliki suara yang khas, Juminem juga selalu tampak begitu energik ketika menyapa para fansnya.

"Saya tidak merasa seksi atau apa ya, tapi semua sudah dapat dari Tuhan. Saya berusaha focus on my work. Nanti hasilnya semoga saja ya," pungkas Juminem menutup pembicaraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini