Sukses

Kala Mario Kahitna Mendua

Mario Kahitna menduakan kecintaannya pada dunia tarik suara.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu vokalis Kahitna, Mario Ginanjar, ternyata telah mendua. Bukan menduakan hati wanita, untungnya. Selain kecintaannya pada dunia tarik suara, Mario ternyat juga menggandrungi seni desain sejak kecil. Setahun belakangan, ia bahkan memiliki bisnis busana.

"Kalau Kahitna 'Tak Mampu Mendua', Mario mampu mendua," kata sang vokalis sambil tertawa, dalam jumpa pers konser 30 tahun Kahitna, Jumat (12/2/2016) malam.

Mario Kahitna (liputan6.com/Hernowo Anggie)

Bisnisnya adalah SSID,  pakaian olahraga yang menyasar anak muda. Ia terlibat langsung dalam pengerjaan pakaian tersebut, mulai dari merancang hingga memilih bahan.

Mario ternyata tidak aji mumpung dalam bisnisnya ini. Dulu, ia memang pernah mengambil kuliah desain busana, meski tidak selesai. "Dari SMA memang maunya jadi desainer," katanya.

Laki-laki asal Bandung ini menyebutkan, berekspresi lewat suara dan merancang busana adalah dua hal yang sangat berbeda. Saat di panggung, Mario bisa berinteraksi dengan penontonnya. Sementara saat merancang, ia mencurahkan segala emosinya melalui gambar.

Mario Ginanjar Keluarkan Clothing Line Tribute To Kahitna. Sumber : SSID

Meski sedang asyik dengan bisnis barunya ini, Mario mengaku dirinya tidak bisa meninggalkan dunia musik. "Cinta saya ada dua, nyanyi dan fesyen," katanya. (ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini