Sukses

Ini Bocoran Terbaru dari album ke-7 Blink-182

Liputan6.com, Los Angeles - Rasa sangsi Tom DeLonge soal vokalis baru Blink-182 akhirnya terjawab sudah. Lewat akun Instagram Mark Hoppus, terlihat jelas sang vokalis baru, Matt Skiba yang sedang menyanyikan lagu teranyar mereka.

Aksi Mark tersebut kontan membuat banyak fans Blink-182 girang. Pasalnya, secara tidak langsung, Mark telah memberi bocoran tentang bagaimana musik Blink-182 akan berjalan tanpa Tom DeLonge.

"What's the point of saying sorry now?" lantun Matt di video tersebut.

Mark Hoppus tampak senang saat menyentuhnya.

Tak hanya itu, baik Mark (vokal, bas), Matt (vokal, gitar), dan Travis (drum) juga sepakat menggandeng produser John Fieldman yang baru saja rampung menggarap album 5 Seconds of Summer. Ketiganya berharap bisa menghadirkan formula yang lebih fresh dari lagu-lagu Blink-182 sebelumnya.

"Matt melakukannya dengan baik. Dia adalah orang yang asyik untuk diajak bermain dan menulis lagu. Kami baru saja mulai dan tiba-tiba sudah memiliki 4 sampai 5 lagu. Semua itu membuatku senang," ucap Mark.

Kami tidak membatasi berapa lagu yang akan kami tulis. Yang kami lakukan hanya terus membuat lagu hingga album kami keluar. Tanpa tekanan, tanpa deadline," tutur Travis.

Blink 182 Formasi Baru

Mengenai warna musik, Mark mengungkap jika komposisinya tak akan mengadaptasi dua album terakhirnya, Blink-182 (2003), dan Neighborhoods (2011) yang banyak terpengaruh oleh gaya bermusik Tom DeLonge. Sebagai gantinya, Blink-182 akan kembali ke era awal di mana mereka masih mengusung melodi dan kord tiga jari.

"Kami memliki beberapa lagu yang sejauh ini cukup seru. Sound-nya seperti Blink-182 era awal ketemu Alkaline Trio," pungkas Mark.

Artikel Selanjutnya
Venom Batal Jadi Bagian dari Spider-Man: Homecoming
Artikel Selanjutnya
Bikin Terpana, Lihat Joe Taslim Pamer Bentuk Tubuh di Pantai