Sukses

Lagi-Lagi Guntur Triyoga Main Film Horor

Guntur Triyoga mengatakan bahwa sebenarnya ia sudah bosan bermain film horor.

Liputan6.com, Jakarta Guntur Triyoga, telah beberapa kali membintangi film horor. Kali ini, aktor 28 tahun itu lagi-lagi terlibat di film genre horor terbaru berjudul Dia Pasti Datang. Dalam film yang disutradarai oleh Steady Rimba dan Didit ini, Guntur berperan sebagai Daeng Karim.

Walaupun sudah beberapa kali memainkan film horor, dia mengaku sempat tak berani mengambil film tersebut. Namun, setelah dia tahu sutradara dan para pemain, akhirnya aktor 28 tahun itu langsung menerimanya.

Guntur Prayoga

"Awalnya gue sempet nggak berani, karena horor. Gua juga kan hanya pekerja seni pengen sesuatu yang beda," katanya saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, belum lama ini.

"Gua jenuh juga sih horor terus, tapi banyak yang nawarin horor, yauda hajar. Tapi kalo film ini, pas gue tau disutradarai sama Steady Rimba dan Didit, dan ada Amel Alvi juga, ya udah gua berangkat (ambil)," sambungnya.

Daeng Karim merupakan seorang pengusaha muda asal Purwakarta, yang akan menikah dengan Larasati (Amel Alvi). Bagi Guntur, beradu akting dengan Amel Alvi bukanlah hal yang sulit. Sebab, Guntur dan Amel sebelumnya sudah kenal lama.

"Gue sama Amel satu sekolah, gua kelas tiga, dia kelas satu. Amel orangnya open, dan gua juga open. Jadi nggak susah lah," katanya.

Sementara itu menurut editor film Dia Pasti Datang, Andre, film ini sangat berbeda dengan film horor yang pernah ada. Apalagi, kata dia, banyak pesan yang diambil dari film yang digarap dua sutradara sekaligus ini.

Guntur Prayoga

"Horor ini lebih serius, banyak yang diambil dari film ini, seperti persahabatannya," kata Andre menutup pembicaraan.

Film ini menceritakan tentang rencana pembunuhan yang gagal. Rencananya, film Dia Pasti Datang akan tayang pada tanggal 18 Februari 2016 mendatang di seluruh bioskop Indonesia. (Fac/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.