Sukses

Bella Shofie dan Suryono Jalani Kawin Kontrak?

Ada kabar tak sedap di balik niat Suryono menggugat cerai Bella Shofie.

Liputan6.com, Jakarta - Ada kabar tak sedap di balik niat Suryono menggugat cerai Bella Shofie. Karena diceraikan dalam waktu singkat, keduanya disebut menjalani pernikahan secara kontrak.

Pieter Ell, selaku kuasa hukum Suryono, memilih untuk tak membahas hal tersebut. Saat dikonfirmasi, ia memilih diam agar tak memperpanjang rumor tersebut.

Bella Shofie dan suami, Suryono. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

"Soal itu (Bella dan Suryono kawin kontrak), saya no comment," ucap Pieter Ell saat ditemui di Sarinah Plaza, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (14/2/2016) malam.

Sebagai kuasa hukum, ucap Pieter Ell, ia hanya mengurusi permintaan kliennya menggugat cerai Bella Shofie dengan alasan yang pasti dan tidak dibuat-buat.

"Intinya sudah tidak harmonis lagi," kata pengacara yang juga menangani kasus prostitusi artis yang melibatkan Robbie Abbas (RA) ini.

Bella Shofie

Ia mengatakan beberapa bulan sejak Bella Shofie dan Suryono menikah, keduanya langsung dihadapkan pada permasalahan rumah tangga yang rumit. Sempat memperbaiki hubungan, keduanya tak kunjung mendapatkan titik temu.

"Banyak hal yang tidak cocok. Suryono berusaha mempertahankan. Tapi yang namanya tidak harmonis lagi, ya apa yang mau dipertahankan," Pieter Ell mengakhiri. (Gie/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini