Sukses

Maia Estianty Rayakan Hari Kasih Sayang dengan Pria Ini

Maia Estianty tak pernah terdengar memiliki kekasih hati. Tapi di hari Valentine kali ini ia merayakannya bersama seorang pria, siapa dia?

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty diketahui belum memiliki kekasih usai bercerai dari mantan suaminya, Ahmad Dhani. Meski begitu, ia tetap bisa merayakan Valentine bersama orang yang dicintainya.

Hal itu terlihat dari foto yang diunggahnya di akun Instagram-nya. Tampak Maia Estianty berpose sangat dekat dengannya. Lalu, siapa pria yang berkesempatan merayakan Valentine dengan Maia?

Maia Estianty dan Dul Jaelani (Instagram)

"Romantic dinner with @duljaelani #bizqueens #maiaestianty #dul #aqj," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 26 ribu orang tersebut.

Ya, pria itu rupanya adalah anak bungsunya, Dul Jaelani. Tampak Maia mengenakan atasan hitam, ditambah aksesori kalung. Dandanan Maia pun sederhana, rambutnya dibiarkan terurai, dan wajahnya hanya disapu riasan tipis.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram)

Sementara Dul mengenakan kemeja putih dilapis vest hitam. Sementara itu, Al Ghazali memilih merayakan Valentine bersama kekasihnya, Alyssa Daguise. Dia pun mengunggah foto mesranya di pinggir pantai di Bali.

"We are most alive when we're in love. Happy valentine's day (kami sangat hidup ketika kami jatuh cinta. Selamat hari Valnetine)," tulis Al Ghazali sebagai keterangan foto.

Dalam gambar tersebut Al mengenakan kaus tanpa lengan berwarna merah, dipadukan celana denim selutut. Al merangkul mesra Alyssa yang memakai tank top dipadukan celana denim pendek. Keduanya pun kompak mengenakan kacamata hitam. (Mer/Eka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini