Sukses

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Rayakan Valentine di Maldives

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia disambut dengan pelayanan mewah di Maldives.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Valentine baru saja berlalu. Tentunya banyak pasangan yang tidak ingin melewatkan hari kasih sayang itu. Tak terkecuali bagi pasangan pengantin baru, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

Tidak ingin merasakan momen Valentine yang biasa-biasa saja, Glenn memilih mengajak sang istri tercinta pergi ke Maldives. Liburan mewah dan romantis juga sekaligus menjadi bulan madu yang ke sekian bagi pasangan yang menikah 1 Oktober 2015 lalu itu.

 Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Rayakan Valentine di Maldives [foto: instagram/glennalinskie]

"Lihat wajah nakalnya ketika dia melihat lautan yang indah!! Selamat hari Valentine sayang!! Semoga kita selalu bahagia bersama selamanya!" tulis Glenn di keterangan foto Instagramnya.

"Sarapan besar Valentine di lautan. Hari Valentine ku yang paling berkesan!! Terima kasih suamiku," balas Chelsea di instagram pribadinya.

Seperti biasa, keduanya tidak lupa mengabadikan momen liburan mereka di Maldives ke akun instagram pribadinya masing-masing. Tampak senyum bahagia tersungging di wajah Chelsea dan Glenn.

 Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie disambut dengan pelayanan mewah di Maldives  [foto: instagram/chelseaoliviaa]

Bagaimana tidak, begitu tiba di Maldives, keduanya dijamu dengan pelayanan yang menyenangkan. Penginapan mewah dan makanan serba western siap tersaji untuk mereka.

"Kami baru saja kembali tiba di Maldives! Lautan biru ini sangat menggoda, mengundangku untuk lompat ke sana!! Haruskah aku melompat ke sana sekarang?!" tambah Glenn.

Tak hanya itu, malam harinya, Chelsea dan Glenn menghabiskan makan malam romantis di pinggir pantai. Keduanya terduduk di meja makan sembari dikelilingi empat lampu yang berpendar dan dedaunan yang dibentuk menjadi lambang hati.

 Makan malam romantis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sambut valentine [foto: instagram/chelseaoliviaa]

Rupanya kepergian Chelsea dan Glenn ke Maldives bukan pertama kalinya. Pada 2011 silam, keduanya juga pernah berlibur ke sana saat memperingati empat tahun masa pacaran mereka.

"Tahun 2011, aku pergi ke Maldives bersama pria romantis yang sama dan perasaannya tidak pernah berubah. Dari cara dia melihatku pun tidak pernah berubah. Saat itu kami kesini untuk merayakan 4 tahun kebersamaan kami sebagai pasangan kekasih. Sekarang kami kesini untuk merayakan valentine setelah 4 bulan menjadi suami istri," jelas Chelsea Olivia. (Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.