Sukses

Tugas Ganda Kemal Palevi di Film Abdullah & Takeshi

Dalam Abdullah & Takeshi, Kemal Palevi bertindak sebagai aktor plus sutradara sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta Kemal Palevi kini tengah disibukkan dengan aktivitas syuting film terbarunya yang berjudul Abdullah & Takeshi. Selain sebagai aktor, ia juga menyutradarai film produksi Multivision Plus Picture itu. 

"Saya akan mengemas cerita yang berbeda dalam film drama komedi ini," ucap Kemal Palevi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2016).

 Adegan film Abdullah & Takeshi

Bintang film Jagoan Instan ini menjamin, penonton akan terpingkal-pingkal saat melihat film garapannya nanti. Sebab, ia menyuguhkan sisi humor yang kental di film Abdullah & Takeshi.

"Saya mencoba membuat gimmick yang seru. Di mana ceritanya nanti, saya yang bermuka Arab dibesarkan oleh orang Jepang. Sementara, yang wajahnya Jepang dibesarkan oleh orang Arab. Ini seperti putra yang tertukar gitu," Kemal Palevi menjelaskan.

Kemal Palevi dan para kru film ini diketahui tengah melakukan pengambilan gambar yang berlokasi di Jakarta dan Jepang.

 Adegan film Abdullah & Takeshi

Abdullah & Takeshi yang dibintangi oleh Dion Wiyoko, Nasya Marcella, Mike Lucock dan Dewi Rezer ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 24 Maret 2016 mendatang. (Gie/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini