Sukses

Ini Dia Daftar Artis yang Mewarnai Grammy Awards 2016

Sudah 58 tahun Grammy Awards mewarnai ranah hiburan, akan dimeriahkan oleh penampilan bintang-bintang dunia.

Liputan6.com, New York - Penghargaan bergengsi Grammy Awards menjadi momen bagi artis ternama Hollywood sebagai bukti dari eksistensi diri. Grammy Awards ke-58 disiarkan langsung, 15 Februari 2016 waktu setempat.

Acara itu akan dihadiri artis ternama Hollywood, penampilan spektakuler. Salah satu yang dijagokan adalah Taylor Swift, penyanyi country yang pindah haluan menjadi pop star.

Aksi Penyanyi Taylor Swift di atas panggung saat membawakan lagu di MTV Video Music Awards 2015 di Microsoft Theater, Los Angeles, California, USA (30/8/2015). (AFP/Kevork Djansezian)

Selain tampil, Taylor Swift adalah salah satu nominee di Grammy Awards. Seperti dilansir dari Time.com, Senin, (15/02/2016) Taylor Swift menjadi nominee untuk tujuh kategori, membuktikan popularitas pelantun Wildest Dream itu di dunia hiburan.

Selain Taylor Swift, Kendrick Lamar memimpin dengan 11 nominee. Selain itu, The Weekend juga masuk dalam daftar dengan tujuh nominee. Tak hanya Taylor Swift, The Weekend juga tampil juga di acara ini.

Penampilan spesial akan dipersembahkan Rihanna yang memperkenalkan album terbarunya Anti. Bahkan, penyanyi bersuara emas Adele kabarnya akan membuat penonton merinding dan ikut menangis melihat penampilannya.

Selain itu, acara Grammy Awards 2016 juga akan dimeriahkan oleh Alice Cooper, Johnny Depp dan Joe Perry. Mereka akan tampil akting secara Live dari Richard Rodgers Theatre di New York, Amerika Serikat.

Kendrick Lamar (Huffington Post)

Lalu Alicia Keys yang akan membacakan nominasi, seperti Record of the year, album of the year, song of the year. Bahkan, persembahan tak terlupakan dari artis berbeda generasi Meghan Trainor dengan Lionel Richie.

Sang Mother Monster, Lady Gaga akan menyanyi untuk mengenang David Bowie. Untuk penampilannya itu, Lady Gaga sempat mentato tubuhnya dengan sang kegendaris.

(APN/DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.