Sukses

Pulang Umrah, Julia Perez Akan Berhijab?

Julia Perez yang sedang melaksanakan ibadah umrah isyarakatkan akan menggunakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Banyak artis Indonesia yang dulunya tampil seksi kini beralih menggunakan hijab. Mungkin, hal ini juga akan diikuti oleh artis Julia Perez atau yang kerap di panggil Jupe. Kerap tampil seksi di kebanyakan acara, kabarnya penyanyi lagu belah duren ini akan menggunakan hijab, benarkah?

Julia Perez jalani Umrah [foto: instagram/juliaperrezz]

Kabar ini berhembus kala Jupe mengunggah foto di akun Instagramnya, dimana ia sedang menggunakan kerudung dan baju gamis dengan corak berwarna merah. Foto ini pun tampak belakang yang hanya memperlihatkan bagian belakang tubuh Jupe.

julia perez akan berhijab

Dengan menuliskan keterangan foto, "Hari ini dia mungkin tidak berjilbab, esok lusa mungkin dia adalah yang paling IKHLAS menutup auratnya. Hari ini dia mungkin seorang kasar dan keras, esok lusa mungkin dia adalah yang paling LEMBUT bicaranya. Hari ini dia mungkin seorang yang ingkar kepada Allah ta'ala, esok lusa mungkin dia adalah yang paling Istiqomah melaksanakan QIYAMULLAIL kala kita semua sedang pulas. Kita tidak pernah tau dan tidak akan tahu. Tugas kita bukan menerka-kan orang, tetapi mengajak manusia ke jalan Allah dan saling mendoakan. Jangan HINA permulaan seseorang karna kita tidak tahu bagaimana pengakhirannya," Hal ini pun langsung jadi pembicaraan di akun sosial media Julia Perez.

Banyak yang berasumsi jika Julia Perez akan segera menggunakan Hijab, benar atau tidaknya kita tidak akan pernah mengetahuinya. Tapi yang jelas, tak sedikit dari para penggemarnya yang mengharapkan jika mantan kekasih Gaston Castano ini segera menutup auratnya.

Julia Perez [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Seperti yang dikatakan oleh salah satu penggemarnya, @suciarinia, "Subhanallah kak jupe semoga berhijab pulang ke indo dan semoga istiqomah amien. allah bless you kak jupe," atau akun @mawardi__desky, yang mengtakan jika Jupe lebih cantik memakai hijab, "Kak julia perez lebih cantik dan lebih indah memakai hijab dari pada gk pakai jilbab,"

Julia Perez memang sedang melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah. Dengan menggunakan hijab, Julia Perez kerap membagikan aktifitas Umrahnya di Tanah Suci Mekkah melalui akun instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.