Sukses

Aliando Buat Proyek Musik, Fans Tak Sabar

Aliando dengan mini albumnya membuat fans tak sabar dengan kehadirannya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles - Aliando mengumumkan perilisan proyek musik barunya berupa mini album yang terdiri dari enam lagu. Rupanya karya barunya Aliando memang telah dinantikan penggemar yang disebut Alicious.

Aliando merupakan salah satu artis yang rajin memperbarui akun media sosialnya dengan berbagai kegiatan. Salah satunya, mengenai proses penggarapan proyek musik, termasuk situasi di dapur rekaman.

 

Penggemar Aliando memenuhi Instagram Aliando dengan komentar bernada positif. Akun anandaemiliaa menuliskan, "Hayyy kamu captain 🙋 jaga terus kesehatan yaaa 😉 lancar & sukses terus buat project barunya 😉😊☺ di tunggu gebrakannya 😉 love u @aliandooo ❤"

Meski tak mengungkapkan perasannya, Aliando sempat galau saat menggarap karya musiknya. Dengan mengunggah foto tengah duduk bersila, Aliando memegang kepalanya dengan mata terpejam.

Aliando berharap proyek musiknya itu akan mendapatkan sambutan hangat dari penggemar. "Semoga berjalan dengan lancar amin," tulis Aliando sebagai keterangan foto.

Aliando Syarief (Instagram)

Videoklip Aliando bertajuk Janji Hati mulai mengudara. Di video itu, Aliando sempat menunjukkan kemampuannya bermain piano, membuat penggemar lumer melihat aksinya.

Aliando sempat mengungkapkan, ia ingin fokus dengan dunia musik. Jadi, album barunya ini merupakan hasil kerja kerasnya, bukti jika ia juga bisa terjun ke dunia musik.

(Des/Adt)

 <iframe class="vidio-embed" src="http://www.vidio.com/embed/267522-aliando-s-playlist-a-sky-full-of-stars-cover?autoplay=false&player_only=false&" width="560" height="508" scrolling="no" frameborder="0" allowfullscreen></iframe><script src="//cdn0-a.production.vidio.static6.com/assets/javascripts/vidio-embed.js"></script>

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.