Sukses

Aksi Baru Saat Nge-DJ, Jenny Cortez Goyang Getar

Goyangan Jenny pun terbilang menghebohkan karena ikut menggetarkan bagian (maaf) pantat.

Liputan6.com, Jakarta Artis Jenny Cortez punya gaya baru saat beraksi di atas panggung DJ. Tak seperti kebanyakan para DJ, Jenny Cortez juga ikut bergoyang di sela-sela aksinya. Goyangan Jenny pun terbilang menghebohkan karena ikut menggetarkan bagian (maaf) pantat.

"Ini kan tahun 2016, jadi semuanya harus serba baru dibanding tahun 2015. Tahun ini aku mau bikin yang berbeda. Aku ngedj sambil dancing. Dimana dancing aku emang ada koreo nya. Belum pernah ada kan? Jadi kalau kalau dancing kaya Jenny ini ada koreonya ada pelatihnya, ini baru pertama kali ada," ujar Jenny saat ditemui usai manggung di Manhattan, Hotel Borobudur, Jakarta, baru-baru ini.

Jenny Cortez

"Aku memang punya pelatih koreo. Kebetulan dari manajemen memang pengin ada dancingnya yang geter-geter gitu, ya sudah aku coba kebetulan juga belum pernah kaya gitu. Ini hari pertama di mana Jenny coba dancing, dan ternyata tanggapan para clubbers terhibur. Aku nggak nyangka juga sih," tambahnya.

Bekerja di dunia gemerlapnya malam mungkin sudah biasa bagi Jenny. Namun, bergoyang di antara para pengunjung yang sedang menikmati dunia malam, diakui Jenny sudah diantisipasinya.

"Nggak takut sih kalau ada yang pegang-pegang. Karena aku kan memang ada yang jagain," kata Jenny.

Jenny Cortez

Apa yang dilakukan Jenny ini merupakan bentuk perubahannya menghadapi banyaknya para DJ muda yang bermunculan. Jenny pun mengakui jika persaingan saat ini memang terbilang ketat.

"DJ artis memang jarang tapi misal kalau DJ baru suka banting harga. Tapi kalau Jenny gimana caranya supaya job banyak tapi tetap nggak banting harga," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini