Sukses

Terserang Bronchitis, Rihanna Batal Tampil di Grammy Awards 2016

Rihanna batal menyanyikan "Kiss Me Better" dalam ajang Grammy Awards 2016

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar mengejutkan datang dari Rihanna. Meski ia sudah terlihat hilir mudik di Staples Center, California, Amerika Serikat, namun Rihanna sama sekali tak menampakan dirinya di Red Carpet.

Yang lebih menyedihkan lagi, ia bahkan batal tampil di penganugerahan musisi kelas dunia. Dilansir dari TMZ, Selasa (16/2/2016), Rihanna dikabarkan tengah terserang penyakit bronchitis.

Hal tersebut langsung disampaikan oleh tim produksi dari Grammy Awards 2016. Nampaknya penyakit Rihanna cukup serius, karena jika tidak dibatalkan penampilannya, ia terancam akan mengalami kerusakan pada pita suaranya secara permanen.

Salah satu sumber mengatakan, meski Rihanna kukuh ingin tampil di Grammy, namun ia memutuskan untuk mendengarkan dokternya. Setelah keputusan itu diambil, ia pun meninggalkan Staples Center untuk kembali beristirahat di rumahnya.

Rihanna telah melakukan latihan 2 kali sebelum akhirnya batal tampil dengan hitsnya "Kiss Me Better".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini