Sukses

Istri Masih Cinta Norman Kamaru

Daisy Paindong berusaha untuk tetap mempertahankan rumah tangganya bersama Norman Kamaru.

Liputan6.com, Jakarta - Daisy Paindong berusaha untuk tetap mempertahankan rumah tangganya bersama Norman Kamaru. Meski dituduh berselingkuh dan mendapat perlakuan kasar dari mantan anggota polisi itu, ia mencoba untuk bersabar.

Bahkan, perempuan yang akrab disapa Cici ini, hanya meminta Norman Kamaru meminta maaf kepada dirinya untuk mengakhiri konflik rumah tangga yang diawali dari gosip miring.

Istri Norman Kamaru, Cici Daisy Paindong menggelar konferensi pers terkait Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT), Jakarta, Senin (15/2/2016). Cici mengaku mempunyai bukti tentang KDRT yang dialaminya. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Saya selalu terima dia (Norman), selama belum ada ketuk palu. Seburuk apa pun yang dia lakukan, saya akan terima permintaan maaf dari dia," ucap Daisy Paindong, saat ditemui di Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2016) malam.

Meski sudah tiga bulan pisah ranjang dengan Norman Kamaru dan tak mendapat nafkah lahir batin, Daisy Paindong belum berniat untuk menggugat cerai sang suami.

"Saya belum ada kepikiran gugat cerai dia. Dari awal, kalau saya egois, dari kejadian awal (dipukul Norman), saya bisa tuntut dia. Saya tahu dia, saya tahu aib dia, saya tahu ini privasi. Tapi ini adalah salah satu jalan (menyadarkan Norman)," ibu satu anak ini menegaskan.

Banting stir ke dunia makanan, siapa sangka bisnis kuliner Norman Kamaru sudah miliki 3 cabang?

Soal cerai, Daisy Paindong justru menyerahkan urusan tersebut kepada Norman Kamaru. "Berapa kali saya bilang ke dia, kalau mau dengan keadaan kita sekarang, terus mau pisah ya enggak apa-apa. Tapi saya kan enggak mau begitu," ia mengakhiri.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.