Sukses

Ayo Nonton Lagi Launching Album ke-7 Endank Soekamti!

Akan sekeren apa lagu-lagu mereka? Saksikan lagi launching album ketujuh Endank Soekamti pada malam ini, 25 Februari 2016 pukul 22:00 WIB

Liputan6.com, Yogyakarta - 16 Februari 2016 sudah pasti akan dikenang sebagai salah satu hari bersejarah Endank Soekamti. Pasalnya, di tanggal itu, band punk asal Yogyakarta tersebut resmi meluncurkan album ketujuh yang diberi tajuk "Soekamti Day".

Yang menarik, di tengah maraknya tren digital, Endank Soekamti justru berani mempertahankan keberadaan album fisik. Mereka bahkan meluncurkan sebuah box set yang berisikan CD, T-Shirt, piagam, hingga komik. Kesemuanya mereka bandrol dengan harga Rp 330.000.

Hasilnya, ragam terobosan yang dicetuskan Erix dkk ini sukses besar. Melalui salah satu episode DOES (Diary of Erix Soekamti), pre-order yang dibuka sejak beberapa minggu kemarin diborong hingga lebih dari 3500 unit.

Endank Soekamti (Source: Facebook.com)

Untuk urusan karya, Endank Soekamti juga cukup banyak melakukan eksplorasi.

Tak tanggung-tanggung, demi mendapatkan nuansa yang berbeda, band yang digawangi Erix (vokal, bass), Dory (gitar), dan Ari (drum) itu memboyong semua peralatan dan kru ke pulau Gili Sudak, Lombok.

Nah, lalu akan sekeren apa lagu-lagu mereka? Saksikan lagi launching album ketujuh Endank Soekamti yang akan disiarkan pada malam ini, 25 Februari 2016 pukul 22:00 WIB. Caranya? Klik link ini. Jangan sampai ketinggalan ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.