Sukses

Ini Dia, Lagu Rindu Rangga dan Cinta di AADC? 2

Untuk Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC? 2) ini, Melly dan Anto Hoed kembali ditunjuk mengisi original soundtrack-nya.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) pada 2002 lalu, tak lepas dari nama Melly Goeslaw. Berkat original soundtrack (OST) karya Melly yang meledak, adegan Cinta dan Rangga menjadi semakin hidup.

Bahkan, hampir seluruh lagu di album OST AADC? merajai tangga lagu dan memenangkan banyak penghargaan. Tak heran ketika film AADC? 2 dibuat, Mira Lesmana sebagai produser kembali menunjuk pasangan Melly dan suaminya, Anto Hoed, untuk menggarap OST-nya.

 Melly Goeslaw dan Anto Hoed (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Untuk single jagoannya di AADC? 2, Melly memilih lagu 'Ratusan Purnama'. Di lagu itu, Melly berduet dengan penyanyi pendatang baru, Marthino Lio.

"OST-nya 'Ratusan Purnama'. Mewakili harapan, pengorbanan dan penantian Cinta dan Rangga yang cukup panjang," ujar Melly Goeslaw di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2016).

Soal bagaimana publik akan menerima lagu ini, Melly memilih untuk berpikir realistis. Melihat industri musik Indonesia yang makin merosot, pelantun lagu 'Butterfly' ini memasrahkan keberhasilan OST sekuel AADC? ini pada publik.

"Zamannya sudah beda. Kaset dan CD sudah sedikit peminatnya. Saya sih cuma berusaha bikin saja sebagus-bagusnya, sisanya (hasil) ya kita lihat nanti," katanya menambahkan.

 Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra saat konferensi pers AADC2 di Jakarta, Senin (15/2/2016). Rencananya AADC 2 mulai tayang di bioskop mulai 28 April 2016. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Melly Goeslaw menyebutkan, sejak tanggal 16 Februari kemarin lagu ini telah dapat diunduh di iTunes. "Walau sudah era modern, kita juga tetap jual CD fisiknya, plus merchandise," ujar pelantun lagu 'Bunda' ini. (Ras/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini